⋆ 2

2.6K 270 19
                                    

"kak janu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak janu!"

yes, raline manggil januar yang lagi main basket sama team nya (?) kayaknya sih iya, keliatannya solid banget.

"iya, raline?" bales januar yang sengaja nutupin atas kepalanya raline biar ga kepanasan.

"sebelum kita minta voting terbanyak dari orang orang, ada wawancara dulu ga?" tanya raline yang agak naikin kepalanya keatas biar bisa ngeliat januar yang tingginya diatas rata rata.

januar ngangguk sambil senyum, "iyes, nanti gue sama anggota inti osis yang lain bakal wawancarain kalian, jadi siap siap ya." bales januar yang dianggukin raline paham.

"kalo gitu gue lanjut main basket dulu ya, semangat raline." ujar januar yang lari kearah belakang sambil dadah dadah ke raline.

"kakak juga!"

"saha jo?" tanya temennya januar yang agak ngerutin jidatnya.

temen deketnya januar biasanya pada manggil jo, katanya lebih kece + keren aja sih. tapi, januar juga ga kalah keren.

"ade kelas, raline namanya, dia salah satu anggota yang nyalonin diri jadi osis." bales januar sambil minum beberapa botol aqua.

oh iya, fyi januar ketua osisnya sekarang.

"cantik ya, kabogoh aing itu mah."

"halu mulu lo somplak, deket deket doang jadian kaga, ilang iya."

"iri mah bilang aja,"

"udah lah anjir gini doang ribut, lanjut main basket nya." sahut januar yang nyoba misahin asqi sama shaka.

"lah juan mane?" tanya shaka sambil nengok kanan kiri.

"beli somay, paling bentar lagi kesini." bales asqi sambil ngedribble bola basketnya.

keliatan dari sebrang lapangan cowo ganteng, keliatannya sih gentle banget, juan namanya.

juan ganteng banget sih menurut gue, udah gitu jadi ketua basketnya, apa cewe ga ketar ketir bro? tapi yang malu maluin nya dia masih jomblo tsay, hahahahaha.

"ayo lah lanjut kenapa diem?" ujar juan yang ngebuang plastik somaynya ke tong sampah.

asqi, shaka sama januar langsung lanjut main basket sampe bel istirahat bunyi, capek? banget lah, itu baju sampe basah kuyup karena keringet.

"lo nanti pulang ada rapat osis jo?" tanya juan sambil nidurin badannya di tengah lapangan.

"ada, kenapa?" bales januar sambil ngandukin lehernya yang basah kena keringet.

"nothing, i'm just asking."

"ANJING LAH, AIR MINUM GUA ASQI." teriak shaka yang ga terima air minumnya diabisin asqi.

"beli bego di kantin lima ribu,"

"gatau diri lo monyet."

"watch your language please." tegur januar sambil duduk disebelahnya juan.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang