"guys, pokoknya kita harus buat kakinya raline cedera, biar dia gagal jadi center." ujar ajeng sama temen satu geng nya.
ajeng sebenernya anaknya easy going, baik, cuma dia gamau ngerasa tersandingi mangkanya keliatan kayak nyebelin / jahat.
disini ajeng lagi sama kasya, sabitha, sama rakel. semua anak baik baik kok, anak cheers juga, ikut ajeng.
"lo lakuin apa aja sama raline yakinin kakinya beneran cedera, tapi jangan sampe dia pingsan atau juga mati." ujar ajeng yang diiyain sama yang lainnya.
ajeng sama yang lain langsung ke tempat latihan cheerleaders buat lancarin gerakannya biar ga macet macet.
pas raline lagi diangkat keatas, ajeng sengaja ngelonggarin pegangannya di kakinya raline, akibatnya raline jatoh ke lantai, sampe bunyi bruk.
"aw!" reflek raline langsung megangin kakinya yang udah merah + agak ketekuk.
"raline!"
"lo gapapa?" tanya ajeng pura pura baik didepan anak cheers biar ga ketauan kalo dia yang sengaja buat raline cedera.
"kayaknya kaki aku keseleo deh, bengkok soalnyaa, sakit banget." ujar raline yang nahan nangis.
"bantu bawa ke uks, tolong." ujar aghis sambil bantu yang lain bawa raline ke uks.
pas sampe aula, ketemu chelsea yang kaget raline digotong banyak orang, "EHHHH, RALINE KENAPA???" tanya chelsea panik yang langsung ikut juga ke uks.
"kakinya keseleo, tadi pas latihan ga sengaja jatoh," bales aghis yang nidurin raline di kasur uks.
"kok bisa?"
"chel, udah. kecelakaan bisa kejadian kapan aja, dan kita juga gabisa prediksi itu." ujar raline yang nenagin chelsea biar ga terlalu khawatir.
"mau dipanggilin tukang urut lin?" tanya aghis yang udah siap siap ngeluarin hapenya buat nelpon tukang urut.
"boleh kak,"
disitu chelsea beliin raline minuman + beberapa jajanan yang bisa ganjel perutnya raline, soalnya agak susah makan.
ga lama tukang urutnya dateng langsung duduk disebelah kakinya raline.
"pelan pelan ya mba, sakit banget soalnya."
mba tukang urutnya cuma ngangguk dan pelan pelan mijitin kakinya raline, seenggaknya bisa dilurusin urat uratnya yang salah arah.
"AW! PELAN PELAN MBAA," teriak raline yang disitu juga dia nangis.
"raline? kenapa?" ujar Januar yang tiba tiba dateng ke uks.
"keseleo dia kak, pas latihan cheerleaders tadi," jelas chelsea yang bantu raline jawab, raline gabisa jawab karena nangis + nahan sakit.
"raline maafin gue tadi sempet marahin sama nge hukum lo." ujar januar yang ga sengaja ngelakuin itu karena raline telat ikut rapat osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Novela Juvenil୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...