"selamat pagi sembilan," ujar asqi sambil jalan lewat lorong sekolah menuju kelasnya.
"woy gina, rambut lu ketempelan permen karet."
"fadil celana lu sobek anjir bagian pantat,"
"sepatu baru tuh, pasti kawe ya."
"agib najis lu kutuan bego,"
biarin asqi nikmatin pagi harinya make komentarin semua anak sembilan yang menurut asqi gaenak diliat.
sampe akhirnya asqi denger suara nadine yang diem diem lagi diskusi sama satu orang diruang yang jarang dilewatin.
"yas, lo harus bantuin gua buat rencana jelek ke raline."
"rencana apa kak?"
"em, bunuh dia."
"gak kak, gamau kalo sampe bunuh bunuhan."
"oke,"
"yasmin, inget ya statusnya lo masih adek gue, lo gabisa nyembunyiin fakta ini semua dibalik temen temen lo apalagi raka."
asqi yang ga sengaja denger kalo faktanya yasmin adeknya nadine, jadi selama ini...
asqi ga ngelakuin apa apa, cuma fokus ngedengerin apa omongan nadine selanjutnya.
"kak.. jangan kasih tau ini ke raka, dia pasti bakal kecewa banget,"
"ya turutin perintah gua dong, mereka belum waktunya tau kalo faktanya lo adek gua, yasmin shavara."
"oke, aku bantu."
"nadine lu beneran manusia apa setan yang dikasih hidayah hidup lagi sih?" gumam asqi yang ga kedengeran sama yasmin + nadine.
asqi yang tau mereka udah selesai ngomong, langsung cabut dari sini daripada ketauan nguping.
dijalan, asqi cuma bingung + ga nyangka ternyata yasmin... yasmin yang statusnya pacarnya raka? adeknya nadine? keren juga nyembunyiin nya.
"ju, gua tau lo gabakalan percaya ini tapi yasmin, yasmin pacarnya raka itu adeknya nadine." ujar asqi waktu udah duduk di kursi kelasnya sendiri.
"ada bukti?" tanya juan.
"tadi gua denger sendiri ju,"
"denger dimana?" tanya juan yang penasaran, ya ga mungkin dong masa yasmin?
"tadi gua kan baru dateng, ga sengaja denger nadine lagi ngobrol sama yasmin, dan faktanya dia adeknya." lanjut asqi yang ngebuat juan percaya, tapi dikit.
"kita buktiin bareng bareng."
"dan jangan kasihtau raka dulu."
"dia pasti kecewa berat, tau pacarnya adalah adek dari yang ngebuat raline sampe masuk rumah sakit, jangan jangan salah satu rencananya yasmin juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Teen Fiction୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...