"ka juan,"
juan lagi santai santai aja di kantin belakang sama sirkel yang katanya solidaritas tanpa batas.
sebelum raline naik keatas buat nemuin juan, pastinya udah diliatin, diplototin, digibahin sama kakak seniornya, contohnya nadine.
"iya raline?" bales juan sambil nyamperin raline pelan pelan.
"mau ngomong kak,"
"disini aja apa mau berduaan?" juan nanya sambil benerin rambutnya sok ganteng.
"emm, berdua kak."
"jiaaakkhh, kasmaran kata gua lu," sahut shaka dari belakang yang lagi main balon tiup bareng asqi.
"okey, disana aja." bales juan make senyum yang katanya racun buat siswi sman sembilan.
"ka juan kenal ka zidane??" tanya raline ke juan yang tadinya seneng karena diajak ngobrol berdua, mukanya langsung keliatan mau marah.
"aku salah ngomong ya ka–"
"ada hubungan apa lo sama zidane?" tanya juan yang nadanya ga kayak biasanya.
"ga ada hubungan apa apa, kemaren ka zidane dateng kerumah, cuma kenalan dan bilang kalo dia temennya ka juan,"
"jangan deket deket sama zidane."
pas raline mau lanjut ngomong, juan langsung pergi gitu aja, bukan balik ke kantin belakang tapi balik alias cabut sekolah.
"ka juan!"
"aduhh, realitanya kok malah ginii," gumam raline sambil ngedumel.
raline yang nyoba ngejar juan yang jaraknya belum lumayan jauh dari raline berdiri, tapi dicegah sama nadine.
"eit, mau kemana lo?"
"mau ngejar juan? iya? mau pansos lo? caper banget jadi ade kelas," ujar nadine sambil ngelipet dua tangannya didada.
"ga gitu kak,"
"karena lo kemaren udah berani lawan gue, gua bakal kasih lo pelajaran." ujar nadine sambil senyum miring.
nadine langsung ngeluarin gunting, disitu nadine langsung gunting rambutnya raline seenaknya, "kak, stop!" ujar raline yang nyoba ngehindar tapi malah dijambak sama nadine.
nadine masih ngelanjutin motongin rambutnya raline sampe berantakan ga ada motifnya.
"kalo lo kayak gini, juan pasti ilfil, karena lo cupu." ujar nadine langsung pergi gitu aja.
raline megangin sambil ngeliatin rambutnya yang kepotong lumayan banyak, "rambut gue..." gumam raline nahan nangis nya.
raline gamau chelsea, raka tau tentang ini, jadi raline mutusin buat nutupin rambutnya make cardigan yang raline pake sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Teen Fiction୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...