⋆ 11

1K 144 16
                                    

"asqi atmaja sukajaya sukabumi jawa barat," panggil shaka sambil naikin alisnya gantian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"asqi atmaja sukajaya sukabumi jawa barat," panggil shaka sambil naikin alisnya gantian.

"apaansih anjing?"

shaka yang ngode mata sambil senyum kayak bapak bapak menua, "gua tau, dari muka lu pasti mau minjem duit gua kan?" tanya asqi yang nunjuk mukanya shaka.

"gabisa kalo hari ini, gua bawa uang lima puluh rebu, jajan tiga puluh rebu, bayar parkir dua rebu, sama sisanya gua jajanin lagi." bales asqi yang berdiri dari duduknya tadi.

"yeee si anjing, aing mau nanya juan kemana dikira mau minjem duit, kurang ajar lo." ujar shaka yang ngerubah bentukan mukanya.

"tumben nanyain juan? biasanya nanyain duitnya kapan abis,"

"anjing lo qi, untung temen."

"beneran lah setan juan kemana? masa ga masuk? kemaren aja masih bisa naik odong odong." ujar shaka yang akhirnya duduk karena cape.

"assalamu'alaikum,"

"eh ripan lu kristen anjir," sahut asqi yang ngebuat ripan nyengir kayak ikan bawal.

"lupa bro,"

pas asqi sama shaka galauin juan yang dicariin ga ketemu ketemu akhirnya januar dateng santai tapi keliatan cape banget.

"jo, juan mana?" tanya shaka yang nidurin kepalanya diatas meja.

"di kelasnya raka, tau dah ngapain," bales januar yang langsung duduk sambil lipet almamater osis nya.

"bangsaattt, gua sampe cariin make globe pa tihar, taunya di kelasnya raka." ujar asqi yang emang tololnya gabisa ngilang.

"dijual temen namanya asqi agak ngondek, dekil, banyak gaya, selengean, tolol bego goblok lengkap satu paket ya harganya bisa nego kok." ujar shaka sambil berdiri didepan kelas promosiin asqi.

"lu tolol lagian qi, percuma lu nyari make globe pa tihar juga gabakaln keliatan, pantat lu aja di globe situ gada kan?" tanya januar yang masih sabar sama asqi.

"lah, siapa tau kan jo? gada yang ga mungkin tsay."

"WOY DISURUH BU AI KEBAWAAHH, CEPETAN YA." teriak salah satu murid yang nyuruh orang dalem kelas pada keluar semua.

"lu ketos ga ngapa ngapain jo? diem bae dikelas et," tanya shaka yang nyobain almamater nya januar.

"gua kaga tau kalo disuruh kebawah, mungkin ini juga mendadak." bales januar seadanya.

"yaudah ayo kebawah."





perhaps.





semua siswa/i udah ngumpul dibawah, lebih tepatnya dikumpulin dilapangan sambil duduk nunggu ibu guru bimbingan konseling alias bu ai ngomong.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang