⋆ 38

503 84 16
                                    

"jen, nomor dua bagian tiga apaan?" tanya yesa sambil dikit ngelirik ke jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jen, nomor dua bagian tiga apaan?" tanya yesa sambil dikit ngelirik ke jeno.

"belum sampe situ gua, tanya raka noh udah kelar dia." bales jeno sambil noleh ke arah raka.

"dua bagian tiga,"

"sel kromosom." bales raka yang langsung diiyain yesa.

"eh, pinjemin buku paket ipa dong di perpus." ujar aji yang lupa bawa buku paket ipa.

"gua dah yang kesana, gua juga lagi mau nyari kamus." bales haikal yang langsung otw perpustakaan buat pinjem kamus sama buku paket ipa.

setelahnya keluar dari kelas, udah izin juga sama guru yang ngajar, tapi tumbenan banget perpusnya sepi, biasanya lumayan ada lima sepuluh orang yang lagi baca buku disitu.

haikal dapet kamusnya dirak paling belakang, jadi agak susah nyarinya + lama milihnya.

ga lama haikal denger suara orang masuk, diperpus haikal cuma sama orang yang baru masuk itu.

haikal ngintip siapa yang masuk dari celah rak yang masih bisa ngeliatin siapa yang masuk, ternyata nadine.

"ka nadine?" gumam haikal yang udah pelan pelan banget.

akhirnya haikal mending ngumpet yang ga ketauan sama nadine, ga lama haikal ngumpet, denger suara orang lagi masuk, raline.

"halo.. bu ai manggil saya kesini?"

haikal masih berusaha ngeliat apa yang bakal kejadian.

"hai, raline."

haikal ngeliat dari belakang badannya nadine, bawa pistol. haikal disini bingung mau reaksi apa, karena emang disekolah dilarang bawa senjata api.

"loh, ka nadine?"

"ngeliat bu ai ga kak?" tanya raline yang gatau apa apa.

haikal disitu sambil buru buru ngechat juan atau ga raka yang bener bener kasta terkuatnya raline.

"bu ai nya gua raline, gua yang manggil lo kesini."

"hah? mau apa lagi kak?"

"diem atau ga lo mati ditangan gue," lanjut nadine sambil ngeluarin pistolnya yang diarahin ke kepalanya raline.

"kak.. jangan ka,"

haikal mikir mikir harus apa buat nyegah nadine, sambil nunggu raka sama juan dateng.

akhirnya haikal bawa satu tumpukan buku yang sebenernya ga butuh banget tapi sengaja, jalan kearah nadine sama raline.

abis itu haikal sengaja jatohin bukunya diantara nadine sama raline.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang