"RALINEEE!!!" sahut chelsea yang mulai lari kearah raline pas masuk sekolah pagi ini.
tentunya masih dianterin sama pacarnya, siapa lagi kalo bukan juan.
"pelan pelan chelsea, belum terlalu pulih." ujar juan yang ngeliat chelsea langsung meluk raline ga pelan pelan.
"hehe, kangen banget ka soalnya, maaf." bales chelsea cengengesan.
juan ngangguk nganggukin aja, "pasti tugas banyak banget ya chel? gue ga masuk empat harian (?)" tanya raline yang ngeliat keatas mikir mikir katanya.
"buat lo ada toleransi lin, lah gua?"
"ehhh, raline udah masuk aja, koma nya ga di lamain sampe tahun depan aja?" sahut ajeng yang tiba tiba dateng nyari perkara.
"maksud lo ngomong kayak gitu apa?" tanya juan yang beraksi lebih cepat.
"bener kan kak? ka juan ga malu punya pacar penyakitan kayak dia?" tanya ajeng yang gatau diri.
disitu juan mau nampar pipinya ajeng, tapi tau gender nya ajeng apa.
"AJENG LO TUH BENER BENER YA!" ujar chelsea dari belakang yang sengaja nampar ajeng sekeras kerasnya.
"sialan lo," ujar ajeng yang ngebales tamparan nya.
"chelsea udah, ga penting ngelayanin orang kayak gini." cegah juan sambil narik badannya chelsea kebelakang.
"haduh, pagi pagi aja ada drama nya..." gumam raline sambil jalan kearah kelasnya.
"chelsea kita belom selesai ya!"
"lo mau selesain dimana? lapangan? kuburan? tengah jalan? depan sekolah? gua sih oke aja kalo buat muka lo harus operasi plastik."
perhaps.
siangnya hari ini keadaan kelas aman aman yang dimaksud ya damai damai aja ga ada yang aneh + mungkin jam kosong dari guru.
"ka nadine kabarnya gimana lin? beneran lo bebasin gitu aja?" tanya chelsea disela sela pelajaran dimulai.
raline nengok, "iya." bales raline seadanya.
"dasar bego,"
ga lama pelajaran dimulai, ada orang yang nunggu dibukain pintu dari depan kelas, pa anwar selalu guru bahasa inggris langsung ngebolehin masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Teen Fiction୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...