"assalamu'alaikum, jenan pulang!" sahut jenan yang baru aja pulang sore ini, tapi ga pulang sendiri, bawa temen.
"assalamu'alaikum tante, om, ka juan.." sahut salah satu temennya jenan yang ikut masuk kedalem rumahnya jenan.
"waalaikumsalam, aden, mau disiapin apa buat temen temennya?" tanya bibi sopan yang berdiri disamping jenan.
"yang ada di dapur aja bi, daging celeng juga gapapa." bales jenan yang dipukulin temen dibelakangnya.
"jaga omongan lu ye jen,"
"oke den, seadanya aja ya." lanjut bibi yang langsung balik lagi ke dapur.
"anjaayy, makin banyak aja ini koleksi sepatu lu jen," ujar salah satu temennya yang ga sengaja liat pameran sepatu jenan yang dipajang deket ruangan band nya juan.
"hahaha iyaa, dibeliin lagi itu sama bokap gua." bales jenan yang naro sembarang tas sekolah nya.
"lu beli sepatu ginian berapa kali setahun si?" tanya temennya yang bingung kayaknya makin hari makin nambah.
"seminggu kadang tiga kali ray,"
"ANJIR,"
"ga nentu si kata gua mah ray, mungkin seminggu bisa setiap hari." ujar temennya jenan satu lagi yang duduk santai disofa.
"jenan, mandi dulu itu berantakan tas kemana mana," sahut juan tiba tiba dari atas.
"ka juan apa kabar?" tanya ray yang nengok keatas.
"baik ray, lo gimana sendiri?"
"baik alhamdulillah,"
"aku ga ditanya ka?" sahut temennya satu lagi yang duduk disofa.
"is, apa kabar is?" tanya juan yang numpuin tangannya di pegangan rooftop rumahnya.
"baik banget ka, hahaha makasih ditanyain." bales faiz agak malu malu.
"tadi ada abang kurir ga jen?" tanya juan yang akhirnya mutusin buat turun.
"ada kali, coba tanya bibi, baru pulang juga jenan." bales jenan sambil bolak balik kamar buat ganti baju + naro tasnya balik ke kamarnya.
juan langsung ngangguk ngangguk otw nyamperin bibi didapur yang lagi nyiapin snack buat temen temennya jenan.
"bi, tadi ada yang anter paket ga?" tanya juan sambil minum susu kotak punyanya jenan, alias nyuri.
"ada den, bibi taro ruang steril." bales bibi sambil nunjuk ke ruang steril.
"oke bi, makasih ya."
"sama sama den juan,"
juan langsung kearah ruang steril buat ngecek paketnya lagi bener apa engga itu brand + barang yang juan beli.
"gila, akhirnya gua punya barang ini ya walaupun ngabisin uang banyak," gumam juan yang masih ga nyangka bisa beli barang yang juan mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Подростковая литература୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...