⋆ 5

1.5K 207 11
                                    

ini tepatnya udah jam setengah sepuluh, acara pensi udah kelar, siswa/i nya juga udah balik, ga wajar kalo malem gini masih ada banyak kegiatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini tepatnya udah jam setengah sepuluh, acara pensi udah kelar, siswa/i nya juga udah balik, ga wajar kalo malem gini masih ada banyak kegiatan.

"raline, balik sama siapa?" tanya chelsea sambil minum es teh yang disediain tadi.

"ade gue, kenapa?" bales raline sambil nunggu chelsea nanyain pertanyaan baru lagi.

"emmm, juan mana? tadi kayaknya sama lo?" tanya chelsea sambil ngeliat kanan kiri siapa tau juan lewat.

"di belakang panggung tadi, gatau ngapain."

"raka juga?"

"kayaknya,"

ga pake basa basi chelsea langsung ngajak raline ke belakang panggung buat nyamperin raka sama juan, nebeng sih katanya.

"raka, balik yu, ngantuk." ujar raline yang ngomong didepan tenda, raka nya didalem tendanya.

"sebentaarr,"

raline ngangguk ngangguk doang sambil nahan dingin karena angin malem emang dingin banget dan ga baik buat badan.

"chel, lo ga kedinginan?" tanya raline sambil ngelus elus badannya.

"engga, ini biasa aja lagi lin,"

chelsea emang kulit badak.

"lo beda spesies sih sama gue ya," gumam raline yang udah tau chelsea gabakal kedinginan mau suhunya sampe sepuluh derajat juga dihajar.

"kenapa? lo kedinginan ya?"

chelsea yang main ambil aja jaket yang ada didepan tenda, gatau punya siapa yang penting bisa ngangetin.

"ehh, punya siapa?" tanya raline yang udah was was waktu chelsea mau makein jaketnya ke raline.

"gatau, gue sih main ambil aja, yang penting lo ga kedinginan." bales chelsea yang langsung maksa raline make jaketnya.

raline iya iya aja make jaket nya, kirain raline itu punya raka, soalnya pernah liat juga dirumah aja jaket modelan gini, eh pas raline telaah jaket nya, ada nama jendral juandra dibagian bawah jaketnya.

raline langsung lepas jaketnya dan gak lama juan sama yang lain keluar tenda.

"ehh, kenapa dicopot?" tanya chelsea yang ngeliat raline masang muka panik karena owner jaketnya ada didepan nya sekarang.

"jadi pulang?" tanya raka yang gatau apa apa sambil gendong gitarnya dipundak.

"jaket gua kenapa di lo?" tanya juan yang emang daritadi didalem udah nyariin jaketnya.

raline yang ngasih kode mata ke chelsea kalo jaketnya punya juan, "ohhh, punya juan toh, tadi ada banyak jaket disitu, gue ambil aja salah satu karena raline kedinginan, eh taunya punya lo." ujar chelsea panjang lebar.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang