tiga hari setelah komanya raline, belum ada tanda tanda kalo raline sadar atau siuman.
mamah papahnya juan sama bunda ayahnya raline sempet kumpul bareng, sama sama bicarain anaknya.
semenjak raline koma, juan jadi jarang main + latihan band lagi bareng temen temennya. juan cuma mau raline sadar. itu udah cukup buat ngubah segalanya yang beda dari juan sekarang.
raka yang mau ga mau terus semangatin dirinya sendiri yang kadang suka too much overthink.
semuanya bener bener dimulai dari raline, kabar nadine yang masuk penjara udah ketauan siapa yang ngelaporin, yaitu zidane sendiri.
nadine ga bawa bawa nama zidane di kasus ini sama sekali, mungkin udah sadar atau gimana kita gatau. bersyukur banget kalo nadine sadar kalo ini beneran salah, salah banget.
banyak dari temen sekolahnya raline yang ikut jengukin, terutama chelsea. chelsea yang bener bener 24 jam nelfon juan buat nanya kabarnya raline doang.
sekarang juan masih setia nungguin raline yang tidur tanpa adanya komunikasi, juan kangen, kangen banget sama raline.
"kamu kapan bangun... ga liat ya tiap hari aku do'ain kamu, nungguin kamu disini, sampe gamau pulang karena nunggu kamu sadar, ayo buka matanya, raline." ujar juan ngerendahin nadanya yang kedengeran nya jadi berat.
sambil terus megangin tangannya raline, ngomel, ngedumel, sampe juan ngeluarin unek-unek nya sendiri didepan raline.
waktu juan nenggelemin kepalanya diantara tangan sama badannya raline, juan ngerasain ada pergerakan dari raline.
"sayang?"
juan kaget, tangannya raline yang udah lama diem jadi bergerak dikit demi sedikit.
"sayang?? raline?"
pergerakan yang dimulai dari tangan sekarang pindah ke raut ekspresi mukanya raline yang berubah.
"raline? kamu sadar??" tanya juan sambil nyoba bendung air matanya yang mau jatoh.
"k–kak juan??"
juan rasanya mau sujud syukur berulang kali kalo bisa, yang juan harepin sekarang udah kejadian, tuhan memang selalu menguji kesabaran kita lewat doa dan ibadahnya.
"iya ini aku,"
disitu juan gatau mau ngapain sampe akhirnya juan cuma bisa senyum, dibalik itu semua, banyak perasaan yang gabisa dijelasin make kata kata.
"ya allah raline, aku nungguin kamu dari tiga hari yang lalu, aku do'ain kamu terus terus sampe kamu sadar.." ujar juan yang gatau kenapa rasanya mau meluk siapa pun yang ada disekitarnya.
"emang aku kenapa?" tanya raline sambil nyoba pelan pelan duduk.
"kamu koma, tiga sampe empat harian sayang." bales juan yang ngebantu raline buat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Teen Fiction୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...