sebelum juan jadi anak kuliahan, sma 9 ngadain wisuda terlebih dahulu buat ngenang + mengapresiasi beberapa murid dan siswa yang berbakat.
juan udah sampe di salah satu gedung yang sengaja disewa buat adain acara perpisahan sekalian wisuda sma negri 9 jogjakarta.
ga lagi dan ga heran lagi juan dateng bareng raline, buat jadi penyemangat kalo juan ngerasa gugup atau gimana gitu.
setiap kelas yang udah ditentuin buat duduk dimana, dan bagian bagian nya juga ditentukan. januar sama juan duduknya sih lumayan deket, tapi kalo asqi, shaka agak jauh karena ngurut nomor absen.
"jo, pasti lu dapet banyak penghargaan." ujar juan sambil ngerangkul januar.
raline dari samping bareng mamah papah nya juan + jenan, udah siap sedia ngevideoin juan buat kenang kenangan, karena masa kayak gini cuma bisa di play sekali.
acara dimulai untuk pembukaan, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia raya, tanya jawab kepala sekolah dengan murid, pesan dan kesan selama sekolah disini.
akhirnya semua acara itu selesai selama 30 menit dan sekarang waktunya pemanggilan murid kedepan untuk mindahin tali toga + ada beberapa yang dikasih hadiah karena prestasinya selama sekolah di SMAN 9.
"baik anak anak murid ibu tersayang semuanya, disini ibu akan bacakan beberapa anak yang pantas mendapatkan rewards karena berjasa dan berprestasi, tepuk tangan semua!" ujar bu ai yang suaranya hampir menuhin satu gedung itu.
"jadi ibu akan bacakan satu satu ya, yang namanya ibu sebut, silahkan maju dan naik keatas panggung."
"siswa dengan nilai tertinggi diperoleh, azjilla cahaya, selamat!"
yang namanya azjilla emang pinter di angkatannya juan, sering ikut olimpiade umum dimana mana, dan syukurnya dapat juara terus.
"terusin sampai kamu memiliki keluarga ya jil, jangan stop sampe disini aja, diambil hikmah dan pelajarannya."
setiap siswa yang maju dengan kepintaran dan kerja kerasnya bakal dapet piala, dan piagam + sertifikat dari SMAN 9.
"selanjutnya,"
"siswa yang paling sering datang pagi, adalah..."
"dari kelas 12 ipa 1 ada, fadilah armadhaini."
"12 ipa 2, ghina alazhura."
"12 ipa 3, dimas ashara, selamat buat kalian semua!"
"yuhuu, ghinaa!" teriak juan sengaja make nada ceng cengin gitu sengaja buat ghina ga pede.
"selanjutnya, siswa dengan prestasi yang melakukan semua tugasnya dengan baik, dia juga sopan, dan pastinya gantenggg,"
"selamat, januar joe!"
"JO LU MAJU JO GILA TEMEN GUA KEREN BANGET," ujar juan sambil goyang goyangin pundaknya januar bangga.
januar maju + naik keatas panggung, emang kakak kelas panutan ya januar, sopan, baik, ganteng, ramah, aduh..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Ficção Adolescente୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...