"hai, boleh join?" tanya nadine bareng juan yang berdiri disamping.
semua yang lagi duduk disitu langsung nengok kearah juan sama nadine, "boleh dong, kenapa engga?" bales raka ngeiyain.
nadine langsung duduk bareng juan disitu, tapi engga bersebelahan. juan deket januar, nadine deket chelsea.
"udah ambil makanannya kak?" tanya raline ke nadine, daripada ngeliatin orang makan doang.
"belum, nanti aja deh, ga terlalu laper." bales nadine sok baik aja didepan januar, raka, sama juan.
"sok baik lo." ujar chelsea tiba tiba, raline langsung nyubit pahanya chelsea.
"maksudnya sok baik?" tanya nadine pura pura gatau.
"ga, ngaca aja deh."
ga lama dari mereka ngobrol bareng dan nadine yang akting pura pura baik ke raline biar ga dijauhin sama juan.
"gue boleh pinjem raline nya bentar gak?" tanya nadine motong topik.
"mau diapain? disiksa lag-" chelsea baru aja mau bales tapi ditahan raline.
"boleh kak, mau ngobrol berdua aja kan?" tanya raline yang langsung berdiri dari duduk nya.
nadine senyum dan langsung pergi bareng raline keluar dari zona makan malem.
"kenapa kak?" tanya raline pas udah lumayan jauh dari tempat makan tadi.
"gue tadi ngomong baik ke lo bukan berarti gue maafin lo, gue cuma gamau aja juan jadi ilfil sama gue karena gasuka sama lo."
"gue juga masih kasih peringatan ke lo buat jauh jauh dari juan, juan kayaknya juga risih kalo deket lo."
"kak, kalo emang ka nadine mau deket sama ka juan, mau pacaran atau sampe nikah juga aku gapapa kak, aku ga ada hak buat ngelarang ka nadine buat deket sama siapa aja kan?" bales raline buka mulut.
"lo nyolot ya,"
"bukan nyolot kak, cuma ngomong biar ga salah paham."
nadine yang didalem hati daritadi udah marah marah sendiri, akhirnya narik raline ke tengah tengah pantai.
bukan gabisa renang apa gimana cuma ini udah gelap, dan cuacanya emang udah dingin banget.
"kak, lepasin." ujar raline yang usaha buat ngelepasin tangannya dari nadine.
nadine emang kurang ajar, masa anak orang udah malem gini cuaca ga dukung, air pantai malem juga dingin, apa ga tega gitu?
"NADINE LO APAIN RALINE?" teriak juan dari pinggir pantai yang ngeliat nadine berusaha nenggelemin kepalanya raline ditengah pantai, bukan pinggiran pantai.
ga make basa basi juan langsung nyamperin nadine yang malah ketawa ketawa sendiri.
"rasain lo raline, mangkanya kalo gua bilang jangan deketin ya jangan, ini malah ngelunjak."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏erhaps.
Novela Juvenil୨ jaehyun && rose series ୧ "seratus satu kemungkinan gue suka sama lo, raline." ⋆ highest ranking ★ 1. #jehyun = 6/12/2021. 1. #jaehyunrose = 15/12/2021. 1. #rosejaehyun = 28/2/2022. note ; please touch the star if you wanna appreciate someone, than...