⋆ 12

966 135 12
                                    

"hai, raline bukan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hai, raline bukan?"

raline yang dari tadi keliatan buru buru buat ngeluarin motornya raka dari garasi, langsung ilang fokus pas ada yang manggil dari depan gerbang.

"halo, iya bener kenapa?" bales raline yang nyamperin satu cowo yang keliatannya udah kenal raline lama, padahal raline aja baru liat dia sekarang.

"gua zidane, temennya juan."

raline naikin satu alisnya agak bingung, "ohh temennya ka juan toh, aku raline kak." bales raline ngulurin tangan ke zidane, langsung di bales.

"kalo gue ajak lo jalan gimana?"

"sekarang banget kak? aduhh, maaf banget kak kalo sekarang kayaknya gabisa, ada janji sama temenn,"

zidane cuma ngangguk make senyum abis itu langsung pamit sama raline buat balik ke rumahnya.

"aneh deh, emang kayaknya dari ka shaka ka asqi, dan sekarang ka zidane, yang bener cuma ka janu aja." gumam raline yang balik ke garasi buat ngeluarin motornya.

Line.

saturnsea
RALINE LO DIMANA ANJIR
GUA TUNGGUIN JUGA HDH
16.00

"ASTAGA TUHKAANNN,"


perhaps.


balik lagi ke sekolah menengah atas negri sembilan kota jogja, katanya sih disekolah masuk sekolah internasional.

banyak banget prestasi yang didapet dari murid murid yang pernah ikut lomba, termasuk raline.

"woi," ujar chelsea sambil kayak ngagetin raline yang bengong di aula.

"chelsea yaampun gua kira siapa, kaget tau." bales raline sambil megangin dada.

"lebay lo, gitu aja kaget, btw kemaren apa yang buat lo lama ketemu gue?" tanya chelsea yang ikut duduk di aula bareng raline.

"kemaren gue,"

"kemaren gue???"

"ketemu ka zidane, katanya sih temennya ka juan."

"LIN, SERIUS KA ZIDANE??" ujar chelsea yang teriak tapi agak ditahan raline jadi suara teriakannya ga bebas.

"jangan kegedean suara lo,"

"lin, serius ketemu ka zidane?" tanya chelsea yang mukanya makin penasaran.

raline ngangguk, "kenapa sih emang?" tanya raline yang benerin beberapa rambutnya yang berantakan.

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang