⋆ 45

941 79 16
                                    

"dikabarkan berita pada pagi hari ini di universitas gadjah mada yang kemarin terjadi tawuran antar mahasiswa universitas Diponegoro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"dikabarkan berita pada pagi hari ini di universitas gadjah mada yang kemarin terjadi tawuran antar mahasiswa universitas Diponegoro."

"satu mahasiswa dikabarkan tewas diakibatkan terkena senjata tajam yang berada di punggungnya yang hendak menyelamatkan teman lainnya."

"kejadian tawuran ini disebabkan dendam salah satu mahasiswa undip terhadap mahasiswa ugm yang baru saja menjalankan masa orientasi."

"maafin juan tante, harusnya juan yang ada dibawah tanah, bukan asqi." ujar juan sambil meluk mamahnya asqi dari samping, selesai pulang dari pemakaman.

"iya gapapa juan... tante tau kamu juga ga berharap ini bakalan terjadi secepat ini ya, terimakasih mau nemenin asqi kalo lagi pengen main, sering ngerepotin ga asqi ya?" tanya mamahnya asqi yang bener bener ikhlas anaknya udah diambil tuhan, pemikiran mamahnya asqi langsung tertuju kepada takdir tuhan yang emang gabisa diubah.

juan sempet ketawa kecil sebentar, "engga tante, asqi itu apa ya.. pembawa suasana, terus apa lagi ya.." lanjut Juan yang masih belum bisa ngelanjutin omongannya karena nginget asqi.

"ju, udah ya." ujar januar sambil ngelus bahunya juan pelan pelan.

mamahnya asqi yang peka kalo juan mau nangis, jadi langsung inisiatif meluk buat nenangin, "juan udah gapapa, tante ikhlas asqi pergi sekarang.." peluk mamahnya asqi yang ikut nangis tanpa suara dipelukannya juan.

"om mau bilang makasih banyak buat kalian udah mau nemenin asqi sampe sebesar ini, sampe ajalnya diambil, makasih ya shaka, juan, januar." ujar papahnya asqi sambil sesekali ngebow.

"sama sama om, glad to know asqi selama ini."

"sama sama om, bukan masalah besar kok."

inijuan

disukai oleh, aghisbine, kiddirline, rakasdj_, dan 9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh, aghisbine, kiddirline, rakasdj_, dan 9.760 lainnya

inijuan i’ll always remember you, you always be by my side asqi ☹️🎀

Lihat semua komentar

kiddirline innalilahi wainailaihi rojiun.. ka asqi tenang tenang ya diatas, sedih banget :((

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang