⋆ 6

1.4K 196 10
                                    

chelsea sama raline lagi ngerjain tugas yang dikasih pa ari tadi siang, ga banyak sih soalnya ada lima doang, dari abis ngerjain baru boleh istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chelsea sama raline lagi ngerjain tugas yang dikasih pa ari tadi siang, ga banyak sih soalnya ada lima doang, dari abis ngerjain baru boleh istirahat.

"lin, nomor lima dong." ujar chelsea yang agak nengok ke kertas jawaban nya raline.

"kerajaan majapahit."

chelsea langsung seneng abis itu duluin raline buat ke kantor guru nganterin jawaban soalnya pa ari.

"ehhh, raline mana?" tanya shaka yang nyetop bahunya chelsea didepan pintu kelas.

chelsea agak malu soalnya yang nyamperin shaka, "ada didalem, kenapa kak?" tanya chelsea balik.

shaka ngangguk ngangguk, "lo mau ngapain? kalo udah ngapa ngapainnya, disuruh juan keatas, makan dikantin atas ya." bales shaka yang ga lama raline keluar dari kelas.

"kenapa?" tanya raline yang ikut diem diri didepan kelas.

"kita disuruh makan dikantin atas linnn, jarang jarang yakan, jangan nolak ya????" tanya chelsea sambil lompat lompat.

emang kadang kalo ade kelas bawah ga dibolehin sama kakel buat makan dikantin atas, kata buat kakel kelas 12 aja yang boleh makan dikantin atas.

"iya kak mau," ujar chelsea yang nyelak omongannya raline padahal belom diiyain sama raline.

"yaudah ayo,"

sebelum chelsea sama raline ke kantin atas, kumpulin tugasnya dulu dimejanya pa ari.

"sumpahan linn, ada ayam geprek disiniii." ujar chelsea sambil ngeliat kanan kiri menunya.

"dibawah mah boro bo–"

"lo anak kelas sebelas ngapain disini?" tanya satu kakak kelas yang ga sengaja ketemu raline sama ajeng.

"nadine, udah jangan diganggu." sahut shaka yang nahan badannya nadine biar ngehindarin nadine main fisik.

"udah kalian pesen aja, bayar sendiri tapi."

"siapa juga yang mau dibayarin sama ka shaka." bales raline langsung narik tangannya chelsea buat turun ke lantai bawah.

"ehhhh, ralineeee, kenapa sih?" tanya chelsea agak kesel, masa iya kesempatan makan enak dikantin atas ilang?

"udah kita makan dibawah aja, gue gamau dilabrak kakak kakak tadi karena makan diatas."

"kan udah make izinnya ka juan, lagian juga ka nadine yang tadi pasti takut sama ka juan." bales chelsea yang masih ngeliatin tangga.

"yaudah, lo diatas, gue makan dibawah, gue gamau banget ya disangkut pautin sama masalah ga jelas gitu yang ujung ujungnya main labrakan." bales raline panjang lebar yang ninggalin chelsea didepan tangga.

"emang tadi lo galiat muka kakel yang diatas kayak gasuka gitu kalo kita naik? bukan cuma ka nadine doang."

"IH RALINE, TUNGGU!"

𝐏erhaps.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang