Di kantin Kampus Haikyuu saat ini sedang sangat ramai, karena di pojok kantin kini nyaris semua yang duduk di meja panjang tersebut merupakan mahasiswa populer dan juga pintar. Ntah mahasiswa/i yang memang ingin istirahat atau yang hanya datang untuk melihat mereka. Pokoknya keadaan kantin cukup penuh.
Mereka tidak memperdulikan apakah orang yang mereka kagumi sudah punya pacar cewe ataupun cowo, mereka tetap mengaguminya.
Sedangkan di meja yang di tatap banyak orang tersebut sedang memperebutkan secarik kertas pesanan. Di lihatin seper itu mereka merasa risih? Oh tentu tidak. Karena mereka fikir ya biarin aja cuma ngeliatin doang kok, namanya juga fans. (cia ilah pede banget emang mereka mah)
"Jadi, kali ini siapa yang mau naruh kertas ini?" -tanya Kita mengangkat kertas pesanannya
"Gua.." -jawab Atsumu dan Sakusa barengan.
Atsumu yang udah duluan diri dari tempat duduknya di pojok langsung nyamperin Kita buat ngambil kertasnya.
"Udah sini biar gua aja, kan gua baru di sini" -tawar Sakusa, karena sebelumnya dia udah di kasih tau Komori kalo pesen makan bakal kaya gini.
"Gak usah, lu di sini aja santai aja kali walupun baru mah gak bakal di perlekauin kaya babu." -kata Atsumu
"Biar gua aja gak enak soalnya" -Sakusa
"Lu liat deh di tempat antrian, banyak banget orang kan? Nah lu gak usah kesana, gua- ah gak kita semua ngertiin kok." -jelas Atsumu, ya dia ngerti kalo cowo di sebelahnya ini germaphob jadi gk mungkin mau ada di keramaian.
Sedangkan yang lain cuma ngeliatin mereka heran.
"Tumben Tsumu berebutan gak pake emosi." batin Osamu
"Tumben Sakusa mau ngoceh gitu banyak sama orang yang baru dia temuiin." batin Komori
"Cocok udah ini mah.." batin mereka semua
Setelah berdebat akhirnya mereka mutusin buat pergi bareng aja. Setelah mencatat pesanan teman-temannya, Atsumu langsung mengajak Sakusa untuk pergi ke kasir, emang cukup jauh si sama bangku mereka duduk, bahkan lu teriak dari kasir ke tempat mereka duduk aja gak bakal kedengeran, apalagi kalo lagi rame gini. Atsumu berdiri di antrian sedangkan Sakusa yang nunggu Atsumu di tempat yang gak begitu jauh tapi gak begitu rame juga.
fyi kantinnya tuh sistemnya pesen langsung bayar, trus nanti makanannya di anter.
Saat dikit lagi giliran Atsumu memesan dia baru sadar kalo dompetnya ada di tas dan tasnya masih di bangkunya. Mau gak mau dia harus minta dulu ke Sakusa. Karena dia takut antriannya di selak, dia lebih milih teriak aja ke Sakusa, biarin deh biar Sakusa yang nyamperin dia.
"SAKUSAA OII SAKUSAA..." -teriak Atsumu sambil melambaikan tangannya.
Untung Sakusa langsung denger dan lansung liat ke arah Atsumu. Atsumu trus memberikan kode agar Sakusa ke arahnya, Sakusa mengerti dan langsung nyamperin Atsumu. Sedangkan mahasiswa/i lain kebingungan siapa yang bisa-bisanya neriakin nama Sakusa segitu kenceng. Setelah Sakusa tepat berada di samping Atsumu mereka pun kaget, ada hubungan apa mereka berdua, padahal gak pernah denger atau liat mereka lagi ngobrol.
"Apaan si njir, gak usah teriak gitu kenapa manggil gua nya, malu-maluin aja."-Sakusa sedikit kesal dan malu karena namanya di panggil begitu keras
"Ya maap gua gak bawa hp, gak bawa dompet juga hehe, lu ada duit cash gak? Slow ntar di ganti sama bocah kok" -Atsumu sambil cengengesan
"Nah kan gimana kalo gua gak ikut tadi, hmmm, butuh berapa?" -tanya Sakusa sambil mengeluarkan dompetnya
"Waahh tebal guys dompetnya.." -batin Atsumu
"300 rb aja sini kayanya mah" -jawab Atsumu
"Nih" -Sakusa sambil memberi uang ke pada Atsumu
"Lah Sak ini 500rb kebanyakan." -ucap Atsumu saat dia menghitung kembali uang yang di beri Sakusa
"Udah pegang aja daripada kurang, mending lebih, udah ya gua tunggu tempat tadi lagi." -jawab Sakusa sambil menjauh dari antrian Atsumu
Mahasiswa/i lain yang melihat kedekatan mereka pun makin di buat bingung karena Sakusa yang memberikan uang kepada Atsumu.
Saat ini Atsumu sudah di antrian paling depan dan sedang memesan. Saat selesai memesan dia berbalik dan nyamperin Sakusa. Saat itu Sakusa gak sadar kalo Atsumu sedang ke arahnya. Saat sampai di hadapan Sakusa. Atsumu manggil
"Sak.." -panggils Tsumu
"Oh udah?" -Tanya Sakusa
"Udah, ayo. Btw masker lu mana?" -Atsumu bingung karena Sakusa tadi pake masker tapi kok sekarang gak
"Itu tadi talinya putus" -jawab Sakusa
"Aduh ganteng juga ya Sakusa kalo gak pake masker gini..." batin Atsumu
Mereka jalan mau balik ke tempat duduk mereka. Kayanya mereka gak sadar kalo mereka lagi di perhatiin. Kenapa di perhatiin? Karena bisa-bisanya Atsumu jalan berdampingan sama Sakusa. Padahal semua tau kalo si pewaris tunggal itu germaphob, bahkan sama sepupunya aja dia jalan di belakangnya. Mana kali ini Sakusa gak pake masker.
Atsumu yang mulai nyadar kalo mereka di perhatiin langsung ngasih kode ke Sakusa pake sikutnya, karena menurut dia mereka juga jalannya terlalu deket.
"Sak jauhan dikut napa jalannya, gak enak ini di liatin" -batin Atsumu sambil terus ngasih kode biar Sakusa jauhan dikit.
Sayangnya Sakusa kali ini gak ngerti sama kodenya Atsumu.
Atsumu udah pasrah deh, biarin mereka di omongin. Udah biasa juga yang kaya gituan mah. Atsumu jalan sambil nunduk dan gak merhatiin jalannya. Dan----
*PRAANNGGG
TBC......
----------------------------------
vote yaa✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Impossible
RandomImajinasi author aja ini mah. semua foto yang author pake berasal dari pinterest ya... Main Pair: SakuAtsu Side Pair: SunaOsa, kemungkinan nanti ada tambahan si. Maaf kalo ada kesamaan nama tempat, waktu, atau suasana. Dan kalo ada pair yang gak ses...