Hallo readers wkwk.
Maap ya kelamaan banget updatenya, aku mau tetep update aja deh walaupun gak tau masih ada yang nunggu / baca book ini.
Ok selamat membaca.....Semakin mendekati hari pernikahan semakin sibuk keluarga dan sahabat SakuAtsu. Jika kalian bertanya 'Mengapa SakuAtsu tidak sibuk?' jawabannya karena Atsumu sering mengalami kram perut ketika dia terlalu banyak beraktivitas.
Maka dari itu SakuAtsu untuk sementara waktu tinggal bersama di apartemen Sakusa agar Sakusa juga lebih mudah merawat Atsumu dan juga apartemen tersebut bersebelahan dengan rumah sakit dimana Atsumu di rawat sebelumnya.
Seperti saat ini baru jam 6 pagi Atsumu sudah memuntahkan isi perutnya yang sebenarnya sudah tidak ada lagi yang bisa dimuntahkan. Sakusa sebagai 'calon suami' yang siaga, ketika merasa Atsumu bergerak dari tidurnya saja dia bisa bangun apalagi seperti ini.
"Sayang udah?" -Sakusa sambil memijat tengkuk Atsumu
"Ughh masih mual Omii" -Atsumu yang terduduk di lantai kamar mandi
"Mau teh anget? Atau mau aku oles pake minyak kayu putih?" -Sakusa
"Mau jalan-jalan keluar aja Omii, kayanya bakal enakan kalo ngehirup udara seger pagi-pagi gini" -Atsumu
"Tapi, kamu lagi mual gini loh Tsumu" -Sakusa
"Hmm Omii, Tsumu bosen di sini trus kita keluar ya?" -Atsumu
"Ya udah ok, pake kursi roda ya tapi?" -Sakusa
"Mau jalan aja sekalian belajar sedikit-sedikit biar bisa jalan lagi" -Atsumu
"Pake atau gak jadi?" -Sakusa
"Ok pake" -Atsumu
Ya Atsumu selama seminggu terakhir juga sedang menjalani terapi untuk kakinya. Jadi, dia sudah bisa berjalan sedikit demi sedikit. Seperti dari tempat tidur ke kamar mandi dan ruang tamu ke kamar. Walaupun jalannya masih sedikit lamban dan tertatih.
Mereka sudah berada di taman wilayah apartemen mereka. Di jam segini sudah banyak orang yang berangkat kerja, berolahraga atau mencari sarapan.
"Omii mau kesitu yuk" -Atsumu menunjuk sebuah kursi
Sakusa mendorong kursi roda Atsumu ke tempat yang Atsumu tunjuk.
"Aaahh segernya udah pagi" -Atsumu
"Mendingan?" -Sakusa
Atsumu menggaguk.
Mereka berdua duduk di taman tersebut cukup lama sampai akhirnya
"Mau beli sarapan?" -Sakusa
"Mau... Mauu.." -Atsumu antusias
"Mau makan apa?" -Sakusa sambil mengusap kepala Atsumu.
Atsumu berpikir cukup lama.
"Hmm kayanya kita balik ke apart aja, soalnya aku mau makan sereal aja hehe, tapi sambil di suapin Omii ya?" -Atsumu menatap mata Sakusa
"Oke ayo kita balik.." -Sakusa mendorong kursi roda Atsumu untuk kembali ke apartemen mereka.
Saat sudah sampai di apartemen mereka, Sakusa langsung menyiapkan sarapan untuk Atsumu. Sedangkan Atsumu menunggu di ruang TV.
Setelah selesai menyiapkan makanannya Sakusa menghampiri Atsumu dan menyuapinya hingga makanan tersebut habis.
Sakusa langsung mencuci mangkuk dan sendok tersebut setelah selesai menyuapi Atsumu. Lalu setelahnya ia kembali ke ruang TV
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Impossible
RandomImajinasi author aja ini mah. semua foto yang author pake berasal dari pinterest ya... Main Pair: SakuAtsu Side Pair: SunaOsa, kemungkinan nanti ada tambahan si. Maaf kalo ada kesamaan nama tempat, waktu, atau suasana. Dan kalo ada pair yang gak ses...