"Jungwoo pulang dulu ya eomma"
"Baiklah. Itu, itu bunga daripada siapa, sayang?"
"Oh, ini dari dokter Yuta. Pagi tadinya dia membeli bunga ini buat gadis yang ia sukai terus pulang dari rumah sakit tadi, dia bilang bunga ini buat aku aja karna gadis yang ia sukai ternyata udah mau menikah. Jadi, ya Jungwoo ambil aja. Lagipula lily putih kan favourite nya Jungwoo"
"Aah, begitu , baiklah. Kamu mau eomma hantar pulang?"
"Ngak usah kok eomma, Jungwoo bisa pulang sendiri. Lagipula Jungwoo harus ke cafe Jungwoo berkerja dahulu untuk memaklumkan kepada boss Jungwoo tidak datang kerja malam ini. Iy-iya karna makan malam itu"
"Ooo.. ya sudahlah. Hati hati pulangnya sayang ya. Jangan lupa eomma akan menjemputmu malam ini ya di rumah mu"
"Ah, tidak usah kok eomma. Jungwoo sendiri aja ke sana"
"Tidak mengapa kok sayang, biar eomma yang menjemputmu ya"
"Eum, baiklah eomma jika tidak merepotkan eomma"
"Jam 8 malam ya sayang. Dandan yang cantik cantik ya!"
"Haha baiklah eomma. Jungwoo pulang dulu ya"
Setelah bersalaman dan memeluk Soyeon, Jungwoo berjalan keluar dari toko sembari menggemgam bucket lily putih di tangannya berjalan perlahan menuju ke cafe tempatnya bekerja.
"Apa nak Yuta menyukai Jungwoo ya?"
————————————————————
"Ayo masuk sayang! Duduk dibelakang ngak papa kan?""Eomma apaan sih! Biarin kak Jungwoo ajalah yang dihadapan, eomma duduk di belakang aja lah!"
"Haha ngak apa apa kok eomma. Jungwoo di belakang aja"
"Ish eomma! Sungchan kan mau duduk di tepi kak Jungwoo! Ya sudahlah bentar kak, biar Sungchan bukain pintunya"
"Ngak perlu Sungchan, kak Jungwoo punya tangan loh. Pintunya ngak berat sih"
"Tidak! Tidak!"
Sungchan keluar dari mobil dan bergegas membukakan pintu mobil belakang untuk Jungwoo masuk.
"Ish kamu ini, terima kasih Sungchan"
"Sama sama kak Jungwoo ku"
"Udah udah Sungchan ayo masuk!"
"Eomma ih menyebalkan!"
Mobil Sungchan kemudiannya melaju menuju ke resto yang telah mereka janjikan. Iya hanya Soyeon dan Sungchan yang datang. Jung Yunho, ayahnya Jaehyun dan Sungchan masih berada di luar negeri dan khabarnya akan pulang 3 hari lagi. Jaehyun? Katanya masih punya hal yang harus dia kerjain.
"Jungwoo, ayo duduklah"
"A,terima kasih eomma"
"Sungchan! Kamu ngapain di sebelah Jungwoo?! Sini kamu! Itu tempatnya hyung kamu!"
"Eomma~ oh ayolah Sungchan mau duduk di sebelah kak Jungwoo~ kak Jungwoo ngak kebetatan kan? Iya kan? Iya kan?"
"Iya eomma, ngak papa, Jungwoo ngak keberatan"
"Ya sudahlah. Dasar anak menyebalkan! Oh maaf ya Jungwoo, Jaehyun katanya dia sedikit terlambat, masih punya kerjaan di kantor"
"Kerja di kantor atau kerja sama pacar genitnya itu? Tch"
KAMU SEDANG MEMBACA
6 BULAN | JAEWOO
Fanfiction"Selamat pagi lily putih ku"- JJH Tidak egoiskah jika dirimu yang serba kekurangan dan takdir Tuhan yang tidak mengizinkan dirimu berlama lama di dunia ini menginginkan untuk tetap bertahan sedangkan pasanganmu berhak mendapatkan seseorang yang jauh...