Author pov.Pagi harinya semua keluarga berkumpul di meja makan, mengisi perut terlebih dahulu sebelum mengantar anak-anak ke bandara.
Mereka sarapan dengan tenang tidak ada suara yang ang terdengar, hanya dentingan sendok dan piring yang memenuhi ruang makan mereka.
-
Bandara.
Keluarga Kim dan manoban sedang berpelukan sebelum Jenlisa juga Chaesoo menaiki pesawat.
"Uhmm anak manja mommy sebentar lagi mau honeymoon saja, jaga kesehatan ya baby jangan merepotkan Nini mu dan jangan bikin dia sampai kelelahan arasseo"
Ujar Suzy penuh penekanan di akhir yang sedang memeluk Lisa."Nee mommy, Lili akan menjaga Nini disana" jawab Lisa dengan tulus.
"Nini baik baik disana, jangan lupa minum vitamin dan makan yang teratur ya nak. Lili mu juga perhatikan jangan sampai lelah dan jangan terlalu manja ya" yeji berucap dengan Jennie yang berada di pelukannya.
Jennie yang mendengar penjelasan eomma nya langsung cemberut, memang setelah menikah tingkat kemanjaan Jennie semakin menjadi-jadi pada Lisa.
"Shierro, Nini tidak mau" Jennie merajuk langsung melepaskan pelukan eomma nya.
"Atut tuuut my baby merajuk heumm, sini kepelukan eomma lagi, nanti jika eomma merindukan Nini, siapa yang eomma peluk? sedangkan anak eomma yang manja sedang melakukan honeymoon bersama Lili-nya"
Yeji kembali menarik Jennie kedalam pelukannya, sedangkan yang dipeluk pasrah tidak memberontak sama sekali.
Begitu juga sebaliknya, Lisa Jennie Jisoo dan chaeyoung bergantian memeluk orang tua mereka.
"Yasudah kalian hati-hati ya disana, jaga kesehatan jangan lupa makan dan nikmati waktu kalian disana, okey" kata Soohyun yang di angguki keempatnya.
Sebelum mereka berjalan menaik ke pesawat, tiba-tiba Jisoo membuka suaranya.
"Ponsel aunty mana?" Jisoo bertanya kepada Suzy.
"Wae?" bingung Suzy.
"Sudah sini Jisoo pinjam dulu" tanpa bertanya lagi Suzy langsung memberikan handphone nya.
"Chaa, ayo aunty berdekatan dengan Chicu" ucap jisoo yang membuka kamera ponsel Suzy lalu mengarahkan kamera handphone nya kearah mereka berdua.
Suzy hanya menuruti perkataan jisoo, mendekat dan terjadilah acara foto dadakan antara Suzy dan jisoo.
Cekrek
Cekrek
Cekrek
Jepretan demi jepretan telah mereka lakukan, sehingga orang yang berada di depan mereka hanya memperhatikan kelakuan random Jisoo. apa lagi yang Jisoo lakukan pikir mereka.
"Nah sekarang sudah selesai. Jika aunty merindukan Jisoo, lihat saja wajah rupawan yang ada di ponsel aunty, okey" dengan watadosnya jisoo mengatakannya kepada Suzy, yang membuat Suzy hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah random keponakan kesayangannya.
"Kaja baby, kita duluan naik ke pesawat, karena tadi aunty suzy sudah selesai meminta foto ku. Berasa idol saja aku ini kan baby? Pake mintak foto segala, bisa pusing aku ini jika jadi idol sungguhan" lagi-lagi Jisoo membuat mereka menganga dengan perkataan random yang dikeluarkannya.
Jangan tanyakan kesabaran Chaeyoung saat ini, dia dari tadi ingin sekali mencubit bibir love istrinya itu. Tapi dia urungkan, dia akan menasehatinya dalam pesawat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lili love Nini [Jenlisa]√
Fanfiction"Jennie dan Lisa yang polos" Bagaimana jadinya jika kedua anak polos, manja, dan childish Yg tidak mengerti tentang cinta di jodohkan kedua Orang tua mereka? Walaupun orang tua mereka tau anak mereka sama-sama perempuan, akan tetapi mereka tidak per...