[6].

7.9K 738 20
                                    


Author pov.

Lisa sampai di mansion dengan
Selamat, tadi Lisa sudah mengabari
Jennie bahwa dia telah sampai di
mansion. Sekarang Lisa sedang
beristirahat di kamar sambil bermain
vidio game.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan Suzy yang sedang berjalan mendekati Lisa.

"Lili, mommy merindukan anak manja mommy" Suzy merentangkan tangan memintak pelukan.

"Lili juga merindukan mommy" Lisa membalas Pelukan Suzy.

"Emm mommy, Lili ingin bertanya. Nanti juka Lili sudah menikah dengan Nini kami berdua tinggal di mana? Karena mommy dan Daddy tinggal berdua sebelum Lili hadir, jadi apakah Lili akan begitu juga?" pertanyaan polos Lisa Membuat Suzy tertawa.

"Hhhh jadi Lili ingin tinggal bersama
Jennie hemm? anak momy sudah dewasa ya" goda Suzy.

"Ahh aniya, bukan begitu maksudnya Lili mommy. Lili masih baby nya mommy, titik" Kesal Lisa mempoutkan bibirnya.

"Ahk masa? baby nya mommy sudah
bisa tuh mencium Jennie dan peluk
Pelukan, di ajarkan siapa itu?" Suzy
Semakin menggoda putrinya.

"Jadi Lili bukan baby lagi ya, mommy?" Lisa mencebikan bibirnya bertanda ingin menangis.

"Eh eeh, jangan menangis Lili, mommy cuma menggoda mu, baby. Sampai kapanpun Lili tetap jadi baby nya mommy okey" Suzy memeluk Lisa agar dia tidak menangis.

"Hmm Lili tidak jadi menangis mommy. Jawab pertanyaan Lili yg tadi mommy, dimana Lili dan Nini akan tinggal?"

"Kalau masalah tempat tinggal kalian  kami belum menentukannya, jadi tunggu kalian menikah saja dulu, nee"

"Okey mommy. Besok kita lebih cepat kerumah Nini ya mommy, Nini ingin berlama-lama bersama Lili" Lisa memberitahu Suzy dengan wajah polosannya. Dan Suzy hanya mengangguk menggapainya.

"Mommy mandi dulu, Lili belum makan kan? Nanti mommy siapkan setelah mommy mandi. Lili makan di mana, disini atau di dapur?"
Tanya suzy.

"Memangnya mommy sudah makan?"

"Sudah tadi bersama teman mommy.
Mommy suapkan saja bagaimana?"

"Boleh mommy, Lili cua"

"Ok. tunggu disini, mommy bersih bersih dulu habis itu mommy kesini lagi.

"Nee mommy Lili yang cantik"

"Good girl" Suzy mencium seluruh
wajah Lisa lalu setelah itu berjalan keluar dari kamar Lisa.

Kediaman Kim.

Jennie sedang berada di ruang tengah sambil menonton kartun kesukaannya.

Jennie menunggu orang tua nya dari tadi, dia tidak sabar ingin menanyakan Pertanyaan Lisa sore tadi.

Ceklek

Pintu utama terbuka menandakan
Eomma nya telah pulang.

"Eomma" jennie berlari ke arah Yeji
dengan senyumnya.

"Eoh? anak eomma semangat sekali,
Wae? Pasti ada sesuatu hmm"

"Hihihi eomma tau saja"

"Kita duduk dulu, eomma cape
berdiri, baby"

"Ayo eomma" Jennie berjalan dengan
tangannya merangkul tangan Yeji.

Sesampainya di sofa, mereka duduk  dengan saling berhadapan.

"Nini ingin meminta apa, nak?"

"Nini tidak meminta apa apa eomma. Nini ingin menanyakan jika Nini dan Lili sudah menikah, kami akan tinggal dimana?"

Lili love Nini [Jenlisa]√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang