[25].

5K 556 4
                                    


Author pov.

Tidak terasa kandungan Jennie memasuki usia tiga bulan, dan selama tiga bulan itu juga Jennie benar benar manja tidak mau lepas dari Lisa.

Seperti sekarang ini, Jennie sedang menyuruh Lisa membeli mandu, sedangkan Jennie sendiri tidak mau berpisah dengan Lisa barang sedikitpun.

Bingung? itulah yang Lisa rasakan saat ini. Istrinya mengidam mandu tapi saat Lisa hendak membelinya Jennie tiba-tiba merengek tidak mau di tinggal, terus Lisa menyarankan Jennie supaya ikut tapi Jennie menolak mentah-mentah ajakan Lisa dia beralasan baby dalam perutnya malas bergerak.

Jadi Lisa harus apa lagi jika istrinya sudah begini? Yang pasti Lisa harus ekstra sabar menghadapi Jennie yang kelewat manja.

"Jadi sekarang Nini mau bagaimana" tanya Lisa dengan lembut.

Mereka berdua sekarang berada di ruang tengah duduk di sofa menonton drama Korea kesukaan Jennie.

"Entah, Nini juga bingung. Nini ingin sekali Lili membelikan mandu untuk Nini, tapi di satu sisi Nini juga tidak ingin di tinggal Lili dan malas bergerak kemana mana"

"Lili juga tidak tau harus apa lagi honey, Nini ngidam kan? Nanti jika Lili tidak mengikuti keinginan baby kita, pasti baby nya ileran"

"Jinjja? Nini baru tau kalau permintaan baby kita tidak di turuti nanti baby bisa ileran. Lili tau dari siapa?"

"Dari chuu eonnie, dia mengatakan apapun permintaan Nini Lili harus mengabulkannya karena kalau tidak baby kita akan ileran" jelas Lisa.

"Heum arasseo. Lili suruh ahjussi Lee saja yang membelikan, Nini tidak mau di tinggal Lili"

"Nee honey"

Lisa menelpon ahjussi Lee, ia menyuruhnya membelikan mandu di tempat biasa mereka beli.

Ting..tong

"Nah itu pasti ahjussi, Lili buka pintunya dulu ya honey"

"Gendong, Nini ikut" Jennie merentangkan tangannya yang di sambut baik Lisa dengan senang hati.

"Kajja"  Lisa melangkahkan kaki dengan Jennie yang berada di dalam gendongannya.

Ceklek

"Ini pesanannya ahgassi" ahjussi Lee memberikan pesanan yang Lisa minta tadi.

"Khamsamnida ahjussi Lee" Lisa menerima makanan yang di pesan tadi menggunakan satu tangan, sedangkan tangan satunya lagi Lisa gunakan menahan bayi besarnya agar tidak terjatuh.

"Sama-sama ahgassi, kalau begitu saya pamit ahgassi. Jangan lupa jaga kesehatannya" ucap ahjussi lee dengan senyuman.

"Nee ahjussi, ahjussi juga jangan lupa jaga kesehatan ya. Sekali lagi terima kasih ahjussi Lee" ahjussi Lee mengangguk tersenyum setelah itu pergi meninggalkan Jenlisa.

"Yeayyy! mandu" girang Jennie dalam gendongan Lisa.

"Istri Lili sangat senang, hemm"

"Ne, Nini sangat senang Lili" kata Jennie memasang wajah imutnya.

"Aigoo sepertinya istri Lili harus banyak makan kalau begitu, kita mengambil mangkuk di dapur dulu ne" Jennie mengangguk lucu, setelah itu Lisa melangkahkan kakinya ke arah dapur dan memindahkan mandu itu ke mangkuk.

"Nini mau strawberry Lili" ucap Jennie sebelum kembali keruang tengah.

"Siap, permintaan princess nya Lili di kabulkan" dengan telaten Lisa mengambil strawberry dalam lemari pendingin dan tidak lupa juga mencucinya terlebih dahulu agar tetap bersih dan higienis.

"Chaa selesai, sekarang Nini pegangan yang erat, Lili akan membawa mandu dan strawberry nya sekaligus okey"

"Okey Lili" dengan perlahan Lisa akhirnya membawa makanan dan Jennie sampai keruang tengah.

Lisa meletakkan makanan nya di meja dekat sofa lalu mendudukkan dirinya dengan Jennie yang masih setia di pangkuannya.

"Sekarang makan ya honey"

"Suapi Nini ya honey, Nini sedang malas melakukan apa-apa sekarang" Lisa mengangguk, ia akan menuruti apapun perkataan dari Jennie.

"Aaa honey" Lisa menyuapkan mandu kedalam mulut Jennie.

"Gabung dengan strawberry Lili" pinta Jennie di sela kunyahan nya.

"Huh? Rasanya seperti apa nantinya, honey" bingung Lisa.

"Pwalli ini mau baby kita honey" Jennie menjadi tidak sabar masih mengunyah mandunya.

"Aaa" Jennie membuka mulutnya menerima strawberry yang Lisa sodorkan lalu mengunyahnya dengan nikmat tanpa beban.

"Ini sangat enak Lili, aak lagi mandu campur strawberry, honey" pinta Jennie berbinar.

Lisa menurut, dia terus menyuapi Jennie sampai mandu dan strawberry nya habis tak tersisa.

"Aaah kenyang sekali, baby juga pasti kenyang dalam perut mommy kan?" Jennie mengusap perutnya berbicara dengan baby di dalam perutnya yang mulai menonjol sedikit.

"Baby kenyang heum, mama senang kalau baby tidak lapar lagi di dalam mommy. Yang sehat ya di dalam perut mommy" bisik Lisa di Perut Jennie.

"Nee mama, baby pasti sehat dalam perut mommy" Jawab jennie dengan suara bayinya lalu mengelus rambut Lisa yang berada di perutnya.

"I love you my baby"

"I love you too my honey"

-

Mulai ngidam😺

Vote.

Lili love Nini [Jenlisa]√ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang