24

2.5K 491 594
                                    

Guys aku mau beri penjelasan, kalian banyak banget yang salah paham. Soal Mira di komen sebelah, Mira sama Amira itu sama ya guys. Jung Amira sodara tirinya Jihan. Oke gapapa kalian salah, hehe ayo kita bongkar di sini cewek itu siapa yaw.

By the way kalian kangen Nana ga? AWOKWOK gadeng canda, oke

Happy reading ❣️

"Ini nona, semuanya jadi 20 Ribu" yera mengambil kantung belanjaan yang berisi buah pepaya, setelahnya ia memberikan uang kertas.

Yera pergi dari sana, ia menyekat keringatnya yang keluar dari pelipisnya. Benar-benar hari ini cukup panas.

Karena yera ga kuat berjalan lagi, ia memilih berhenti sebentar di toko yang tutup. Ia beristirahat dulu sejenak di sana, semenjak dia hamil dia memang gampang sekali capek. Meski kandungnya belum besar, tetapi yera kakinya terasa keram jika di bawa lama-kelamaan berjalan.

Yera mengelus perutnya yang masih rata, kandungannya belum genap 1 bulan tapi ia berasa hamil 5 bulan.

"Kamu ini aneh banget, tadi minta melon. Giliran melonya Dateng di beliin appa kamu. Malah mau pepaya, liat eomma harus ke pasar, dan kamu jadi kepanasan kan?" Yera terkekeh, ia sebenarnya juga bingung sama dirinya sendiri. Saat ia melihat melon yang sangat banyak, ia jadi tidak selera memakanya. Ia jadi ingin makan buah pepaya.

Yera menghembuskan nafasnya, ia kini mulai melanjutkan perjalanannya kembali. Tetapi langkahnya terhenti ketika ia melewati toko tv bekas, yang membuatnya terhenti adalah ada sebuah berita yang menampilkan gambar suaminya.

Yera mengerutkan dahinya ketika ia membaca judul dari berita, "scandal Jungwon enhypen bersama Jihan weeekly"

Yera menjatuhkan kantung belanjaan yang ia genggam, ia tertegun mendengar berita bahwa Jihan hamil anak Jungwon, serta di jelaskan di sana Jungwon mempunyai istri, dan menampilkan gambar dirinya.

Yera memundurkan langkahnya, ia menggelengkan kepalanya. "I, ini apa?" Yera masih tidak bisa berfikir jernih apa yang terjadi, ia melihat ke sekeliling ada beberapa orang yang kini mulai melihatnya.

"Dia yang ada di berita kan?" Yera nafasnya memburu, entah kenapa oksigen yang ia hirup seakan mulai menipis. Banyak orang-orang kini yang menatapnya dengan padangan aneh seraya berbisik-bisik.

"yang Jungwon dari grub enhypen, di kabarkan telah menghamili wanita dari girl grub dari weeekly bernama Jihan, dan ini salah satu bukti berupa rekeman cctv ketika Jungwon dan member enhypen berada di bar yang sedang berkumpul menjelaskan tentang ketidak sengajaan mereka melakukan hubungan intim" berita yang tadi ia tonton terus berputar di kepala yera, bahkan kini kepalanya terasa sakit mendengar semua bisikan-bisikan jahat yang ada di kepalanya.

"Yeraaaaa!"

~dirty touch~

Jungwon keluar dari mobilnya, semenjak ia dari rumah Jihan. Ia punya perasaan tidak enak pada yera. Bahkan ketika ia mengingat hayun perempuan yang ia temui di supermarket, kini ia semakin panik.

Jungwon berlarian dari mobilhya, menuju rumahnya. Jungwon membuka pintu rumah, yang pertama ia lihat adalah kekosongan.

"Noona!" Jungwon mencari yera di kamar tapi tidak ada, bahkan ia sudah mencari di dapur, kamar mandi juga tidak ada.

Jungwon mengambil handphone yang ada di sakunya, ia mengetik nama yera di daftar kontaknya. Setelahnya Jungwon menaruh handphonenya di telinga.

Dirty touchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang