05

3.4K 525 156
                                    

Heyoo😎 apa kalian udah follow akun Nana yoww?😎 Kalau belum ayo buru di follow yoww😎 .

Jangan lupa vote and spam komen yow😎 draf masih banyak stock nih yow😎 yakin engga mau vote sama komen nih yow? Padahal kalau vite banyak sama komen otw up besoknya yow 😎 kalau dikit di undur-undur yow😎🤟🏻🤟🏻

Kita ngejamet dulu yow😎🤟🏻

Happy reading semuanya yow😎🤟🏻

Yera menghela nafasnya lelah saat testpack menunjukkan garis satu lagi, Yera takut kalau jungwon akan marah nanti. Yera berjalan ke kamarnya dengan perasaan masih campur aduk.

Rasa lelah, sedih, takut, stress menjadi satu di dalam hatinya. Ia sudah mencoba berkali-kali tapi tetap gagal.

Yera menidurkan dirinya di atas kasur, menyandarkan punggungnya dengan punggung kasur. Yera memejamkan matanya menetralisir emosinya.

Getaran handphone di atas naskah membuat Yera merasa terganggu, awalnya Yera tidak memperdulikannya tapi semakin lama handphonenya terus bergetar.

Yera berdecak sebal, akhirnya Yera memilih membuka matanya lagi dan mengambilnya handphonenya.

Ternyata banyak sekali notifikasi dari akun fans base enhypen. Meski Yera bukan engene tapi karena suaminya ada di sana Yera rela memfollow akun base untuk mengetahui kegiatan suaminya.

Tapi kali ini ada kabar tidak mengenakan, pemain girl grup yang akan di satukan sama enhypen di variety show mengudang banyak mata. Di karenakan jungwon bersikap manis kepada salah satu member karena bandananya jatuh jungwon mengambilnya dan memberikannya pada salah satu member girl grup itu.

Banyak komentar postif di sana, bahkan banyak yang menjodohkan keduanya karena umur merekapun sama.

Banyak juga orang yang kesal karena banyak yang menjodoh-jodohkan biasnya dengan orang seenaknya.

"Jungwon! Awas aja balik-balik abis Lo Ama gue!"

~derity touch~

"Ayo bersulam selesainya acara kita hari ini, kerja bagus semuanya" manager mereka menaikan gelas berisi alkohol untuk melakukan cheers.

Beberapa staf,enhypen dan girl grup lainpun ikut menaiki gelasnya setelanya mereka beradu gelas hingga gelas mereka mengeluarkan suara.

"Cheers!!"

Jungwon meminum alkohol dengan sekali teguk, rasa panas di dalam tenggorokannya begitu membakar. Tapi setelahnya rasa itu menghilang menjadi rasa nyaman yang mengiginkan minuman itu lagi.

"Oiya bye the way kalian belum resmi kenalan sama member weeekly. Baru sekedar main game saja tadi kan?" Tanya sang maneger yang di angguki beberapa dari mereka. "Coba kalian kenalan dulu, untuk lebih akrab"

"Memang kita ga ada jadwal lagi Hyung?" Sunghoon sungguh tidak tertarik dengan acara perkenalan ini, ia justru ingin cepat-cepat pulang dan ketemu sang istri.

"Ga ada, untuk dua hari ini kalian free" jawab manegernya.

Suasana di ruangan ini terasa canggung karena mereka semua saling sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

"Haiss kalian ini kenalan aja harus di suapi kah? Seperti anak kecil aja" managernya menaruh gelas yang sendari tadi ia pegang di atas meja.

Dirty touchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang