Capek ga sih ketemu Nana Mulu? Awokwo ya gimana lagi kalau ga ketemu Nana ya ga bakal ada cerita hoho.
Yang belum follow akun Nana buru follow dehh.
Mau lanjut? Vote sama spam komennya di mainin oki?
Oiya kalian jangan lupa jaga kesehatan itu penting ya chinggu di keadaan begini, banyak-banyak minum air putih, dan juga makan teratur, kerjain tugas buat yang masih sekolah.
Udah perhatian belom Nana?😎 Perhatian Nana or gebetan kalian? Kayaknya Nana deh😎
Happy reading semua ❣️🥰
Yera membuka gordeng tempat penginapanya di Dubai, malem kemarin mereka sudah sampai di Dubai dan tentu di sini sangat sepi hanya ada Yera dan jungwon, dan beberapa staf yang memang mengurusi pulau milik Jay ini.
Jungwon mengucak matanya, sinar matahari yang nembus lewat kaca meganggu tidurnya.
"Jun ke dolphin bay yuk, katanya di sana bagus aku sempet search tadi" ajak Yera yang kembali ke tempat tidur untuk membangun suaminya yang masih setengah sadar.
"Euggh" jungwon memeluk tubuh Yera, mendusal kepalanya di perut Yera. "Di kamar aja ya, aku males keluar" Yera menghelakan nafasnya, padahal ia pengen sekali keluar. Mumpung ada di Dubai.
"Ayulah Jun, kamu mah enak udah keluar-keluar Mulu. Coba aku setiap hari di rumah Mulu. Masa udah di Dubai kita diem aja di sini?" Jungwon menatap muka sang istri, bener juga kasian Yera udah jarang keluar untuk mejaga privasinya.
"Eumm, okei" Yera terseyum senang, membuat jungwon ikut tersenyum melihat Yera terseyum. "Tapi peluk dulu" jungwon merentangkan tanganya, agar Yera memeluknya.
Yera memutar bola matanya malas, beginini kalau Yera ingin apa-apa harus ada imbalan.
Mau ga mau Yera memeluk jungwon yang masih rebahan di kasur, dari pada gajadi yakan.
Jungwon memeluk pinggang istrinya, ia menciumi leher Yera yang menjadi rutinitas paginya setiap ia bangun tidur.
"Noona"
"Eum?"
"Elus" Yera menghela nafasnya, ia mengelus puncak kepala jungwon. Iya jungwon sangat menyukai kepalanya di elus seperti ini apa lagi kalau mau tidur. Terkadang kalau jungwon sakit juga Yera harus mengelus kepala jungwon sampai jungwon benar-benar tertidur. Karena kalau jungwon sakit, jungwon susah sekali tertidur.
Sudah 30 menit mereka di posisi yang sama, tetapi jungwon masih enggan melepas pelukannya dari Yera.
"Jungwon udah 30 menit Ayuk, mandi sana cepetan" tidak ada jawaban dari jungwon justru jungwon semakin mengeratkan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty touch
Romance-squel Noona Gimana kelanjutan rumah tangga tentang Yera dan juga jungwon? Harmonis? Pertanyaan mulai bermunculan, konflik rumah tangga semakin besar, banyak orang yang menginginkan mereka berpisahnya, rumah tangga semakin hancur, tidak ada jalan ke...