[warning!] - sebelum baca cerita di mohon untuk baca di bawah ini dulu.
~Nana masih Nemu komen, kenapa peran antagonisnya tuh Jihan? Kenapa harus idol? Dan banyak lagi komen begitu. Nana udah jelasin dari awal untuk baca cerita ini sebagai karakter fiksi, bukan di bawa ke Rl ya.
Kenapa antagonisnya Jihan? Karena kan awal cerita Nana itu di mulai dari idol, dari cerita 'noona' Nana itu udah kasih case yera ke Jo Yuri (dan Nana nyuruh kalian imajinasiin jo Yuri se akan kalian, atau imajinasi kalian sendiri)
Nah karena Jo Yul idol, antagonisnya Nana rasa ga cocok kalau ulzzang potonya, lebih baik idol yang sama kan? Kecuali dari awal Nana kasih peran utama itu foto ulzzang yang sebagai yera, Nana pasti juga milih antagonisnya ulzzang juga.
Dan kalian perlu tau, Jihan itu bias Nana di weeekly. Dan Nana kasih tau ya Jihan itu sebenernya ga antagonis banget, mungkin kalian kesel karena di cerita Jihan itu dia hamil anak Jungwon 😭 apa kalian pernah liat Jihan labrak yera? Atau marah-marah sama yera? Buat rencana jahat buat yera? Kan engga guys!
Dan Nana milih weeekly untuk di kolebpin sama enhypen, because mereka sering di shipin iya kan? Nana bukan shiper, tapi Nana tau. Makanya Nana milih buat enhypen koleb di satu acara sama weeekly. Kan ini ceritanya juga bertema idol kan? ( Inget ya Nana buka shiper) jadi udah jelas ya kenapa Nana milih Jihan untuk antagonisnya?
|spoiler|
~nah sebenernya Nana gamau spoiler sekarang, tapi karena udah begini Nana sekalian bahas aja.
Kalian bisa baca kisah Jihan dan Heeseung nanti, di book terpisah. Tapi Nana masih bikin draft ya guys hehe, mungkin kalian baca book ini nanti pasti kalian akan mikir, kalau Jihan tuh ga jahat-jahat amat wkwkwk.
Nah kalian siapa nih yang kangen Daniel iland, sama Taki? Cung☝🏻 iya Nana kangen juga kok. Nah nanti kalian bakal ketemu mereka di book itu yeyy.
Tapi nanti nama Taki Nana ganti jadi Dean, kenapa? Nanti kalian tau sendiri...
Iya nih iya, spoiler nih ye. Nanti Nana buat Taki itu kembaran Daniel. Jadi namanya Daniel and Dean. Kan lucu biar namanya selaras kaya kembar betulan.
Udah ah spoilernya sampe situ aja, jadi kalian ada yang nungguin book itu ga? Coba komen 👉🏻
Dan ayo tebak-tebakan, Daniel and Taki di sana itu pemerannya jadi apa? Teman Heeseung nanti kah? Atau yang lain? Coba tebak👉🏻
Ini covernya:
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty touch
Romansa-squel Noona Gimana kelanjutan rumah tangga tentang Yera dan juga jungwon? Harmonis? Pertanyaan mulai bermunculan, konflik rumah tangga semakin besar, banyak orang yang menginginkan mereka berpisahnya, rumah tangga semakin hancur, tidak ada jalan ke...