Warning! Part ini berisi adegan dewasa, pembaca di bawah umur tidak dianjurkan untuk membaca part ini. Jika tetap dilakukan, maka hal tersebut di luar tanggung jawab penulis.
Follow Instagram beeverse_ untuk info update, spoiler, dan cerita lain.
Selamat membaca!
.
Di sebuah ruangan berdinding putih dengan kilatan cahaya yang beriringan, aku berpose di balik balutan pakaian seksi berwarna putih dengan bulu-bulu halus yang melingkari bagian tulung selangkaku. Beberapa pasang mata menatapku dengan sirat serius seperti tengah memonten pekerjaanku hari ini. Tak kehilangan kepercayaan diri, bidikan kamera dan kilatan cahaya yang berkali-kali menghantam penglihatan menginterupsiku untuk terus berganti pose.
Sejujurnya pada pemotretan kali ini aku merasa sedikit gugup seperti baru pertama kali melakukan pekerjaan ini. Bagaimana tidak? Sepasang mata yang tengah duduk di samping fotografer yang sedang memotretku mengamati kelewat lekat, tatapannya terlihat berbeda dari para kru yang berada di ruangan ini. Orang itu seperti melucutiku dari balik tatapan elusifnya. Aku tidak terlalu mengerti arti dari tatapan tersebut, yang jelas aku merasa pria itu sedang menahan sebuah gejolak anomali dalam dirinya.
Tidak salah lagi, pria itu adalah Jeon. Lagipula, memangnya siapa lagi yang berani menatapku selekat itu? Ia tidak meninggalkan ruangan ini barang sekalipun sejak aku berdiri di depan greenscreen. Ia seperti seorang ayah muda yang tengah menunggu anaknya bekerja untuk pertama kali.
"Good job, Li!" Suara fotografer itu berhasil membuatku menarik napas lega. Sepertinya hasil bidikan barusan sudah memuaskan, dan itu artinya pekerjaanku hari ini sudah selesai.
Berjalan mendekatinya, aku melihat foto-fotoku yang ditunjukkan oleh fotografer tersebut kemudian mengangguk puas. Hasilnya cukup membuat diriku merasa lega, aku terlihat seperti orang yang berbeda di foto itu. Aku mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna putih polos dengan paha seputih pualam yang terbuka bebas, sesuai dengan konsep yang diusung oleh gim terbaru yang akan dirilis oleh Kavinsky Corporation.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona Can We Play? [SUDAH TERBIT]
Romance[ SEMUA CHAPTER MASIH LENGKAP ] Lilith menemukan guilty pleasure barunya tepat setelah menjalani malam panas penuh penghakiman bersama seorang kongklomerat yang seksi dan memabukkan. Sebelumnya ia bersumpah bahwa tidak akan pernah menjalin ikatan de...