Happy Reading ☁️
"Selamat pagi anak-anak, kita mulai pelajaran ya, namun sebelum itu kita akan kedatangan murid baru di kelas kita ini"
Seketika kelas menjadi gaduh mengingat datangnya murid baru. Kaum hawa berharap jika murid barunya seorang lelaki, begitupun dengan kaum adam yang berharap sebaliknya. Arche dkk pun ikut penasaran dengan kedatangan murid baru ini.
"Anak anak tolong tenang! Ayo nak silahkan masuk"
Setelah dipersilahkan sesosok lelaki pun masuk dan berdiri di depan kelas. Membuat kelas semakin gaduh saat ini. Namun ketika mengamati wajah lelaki itu sontak seluruh penghuni kelas terdiam.
"Silahkan nak perkenalkan diri kamu"
Lelaki itu mengangguk lalu tersenyum memperlihatkan gigi gingsul nya "Salam kenal, nama gue Rifel, nice to meet you everyone!"
"Jadi Rifel ini pindahan dari London, semoga kalian bisa berteman baik dengan dia"
Tak lama sesosok gadis berponi mengangkat tangan nya, pertanda ia akan bertanya. Bu Rina mengulurkan tangannya, mempersilahkan gadis itu.
"Maaf Rifel, gue mau tanya lo kok mirip sama salah satu temen kita di kelas ini sih?"
Rifel tersenyum "Siapa?"
Gadis itu menunjuk salah satu penghuni di pojok kelas yang kini terlihat asik melihat keluar jendela. Sontak semua mata kini tertuju kepadanya. Lelaki itu ialah Rigel.
Rigel menoleh dan menyadari semua mata tertuju padanya "Apaan?"
"Nah itu, namanya Rigel, kok lo mirip banget sama dia?"Kini gadis berponi itu kembali berbicara.
Rifel terkekeh "Biar Sea aja yang jawab, Sea di kelas ini kan?"
"Sea?"kompak sebagian penghuni kelas.
"Kalian gatau? Astara Sea?"
Sontak hampir sekelas ber oh ria "Tara!"
Tara yang tengah membaca buku miliknya sontak terlonjak dan menyadari bila sekarang seluruh mata menatap dirinya. Tara menatap bingung, apa ada yang salah dari dirinya?
"Sea!"panggil Rifel yang berada di depan kelas.
Tara menyerit "Ri-Rifel?"
"Yo! Mereka penasaran kenapa gue mirip sama Rigel, jelasin dong!"
"Hah? Maksudnya gimana?"Tara menjadi semakin bingung dengan keadaan ini.
Rifel terkekeh "Masih lemot ternyata"
"Emang ga ilang lemotnya, maksudnya jelasin hubungan dia sama gue"sahut Rigel di pojok ruangan.
Tara mengangguk, akhirnya dia paham "Rigel sama Rifel kembar"
"HAH KEMBAR?!"
****
"Gue gak tau lo punya kembaran, Gel"
Kini Arche dkk termasuk Rifel tengah menghabiskan waktu istirahat di kelas. Mina dan Rio pun ikut dalam kelompok ini. Rifel yang notabennya murid baru pun enggan menjelaskan hubungan Rigel dan dirinya.
Rigel menoleh "Emang gaada yang tau selain si lemot"
"Kok Tara bisa tau?"Mina kini ikut bertanya.
"Dulu, Sea, pernah main ke rumah gue, terus dia dengan polosnya bilang ada dua Rigel sampe bilang gue itu kaya sejenis peniru Rigel, ternyata sampe sekarang masih sama sifatnya"bukan Tara melainkan Rifel yang menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frienzone-My Little Friend
Подростковая литература"Tara, jangan pernah bilang ada yang nyakitin kamu" Gadis itu menoleh dengan detakan jantung yang semakin cepat "Kenapa? Kamu bakal bikin orang itu hilang?" "Kamu kira aku dilan? Enggalah aku bakal bilang sama dia, jangan macam macam sama bintang ny...