|Sky|

49 6 0
                                    

Happy Reading ☁️

Hari ini adalah hari dimana Mina boleh keluar dari rumah sakit. Setelah konsultasi dengan dokter, Mina pun sudah diperbolehkan untuk pulang. Kini Arche tengah membantu gadis itu untuk bersiap.

"Arche, maaf aku jadi ngerepotin kamu"

Arche tersenyum "Jangan bilang gitu, kamu ga ngerepotin"

Setelah semua urusan rumah sakit selesai, Arche menuntun Mina keluar dari rumah sakit. Mina hanya diam, entah apa yang ia pikirkan.

Arche menyerit "Kamu kok diem aja?"

"Arche aku mau ke taman kota"

"Mina, aku tau kamu suka banget ke taman kota, tapi kamu kan baru aja keluar dari rumah sakit" jelas Arche sembari mengusap usap rambut Mina.

Mina tersenyum lembut "Aku udah sembuh kok, ke taman kota ya?"

"Mina tapi-"

"Mau ya?"

Arche mengangguk pasrah "Iya, tapi jangan lama lama, aku gamau kamu kenapa kenapa"

Mina melompat girang membuat Arche kelimpungan membuat gadis itu tenang. Lelaki itu pun memilih menuntun Mina kembali masuk ke dalam mobil.

"Aku ga sabar ke taman kota"

Arche merengkuh kepala Mina supaya bersandar di bahu nya "Iya, sabar dong, kita berangkat ya"

Mina mengangguk antusias. Sepanjang perjalanan, Mina tak henti henti nya bercerita mengenai kerinduan nya pada taman kota. Arche tersenyum, ia selalu suka saat gadisnya ceria seperti ini.

Mobil Arche pun berhenti di salah satu area parkiran yang letaknya tidak jauh dari taman. Perlahan lelaki itu turun dan menuntun Mina keluar dari mobil.

"Udaranya sejuk banget, Arche!"Mina berjalan antusias dengan Arche yang masih menuntunnya.

Arche terkekeh "Iya, tapi pelan pelan ya, kamu baru aja keluar dari rumah sakit"

Mina tersenyum lebar, sejenak ia melupakan kondisinya. Mina menunjuk salah satu tempat disana dan meminta Arche untuk menuntunnya.

Mina pun duduk dengan bantuan Arche "Ayunin ya"

Yap, kini mereka sedang berada di ayunan.

"Iya, pelan pelan aja ya"

Mina diam pertanda gadis itu setuju. Arche pun perlahan mengayunkan ayunan yang dinaiki Mina. Gadis itu tertawa, sungguh menyenangkan.

"Arche kamu inget dulu kamu nolongin aku disini"

Arche tersenyum, tentu saja ia mengingatnya "Aku selalu inget"

"Dari dulu sampe sekarang kamu tetep keren Archena"

****

(Flashback on)

Seorang gadis dengan rambut coklat panjang tengah berayun di salah satu ayunan. Senyum manis terbit di bibir tipis nya. Matanya terpejam menikmati semilir angin. Dia adalah Mina.

Hingga..

Bruk!

Gadis itu tersungkur ke tanah akibat dorongan kuat yang ia terima. Mina menoleh dengan mata yang berkaca kaca.

"Kalian kenapa dorong aku?"tanya Mina dengan nada lirih.

Salah satu lelaki itu tertawa "Harusnya kita yang tanya, ini wilayah kita, ngapain kamu disini?"

"Bener, ini semua mainan kita, mending kamu pergi" tukas salah satu anak lelaki bertopi.

"Tapi aku mau main juga"Mina mengusap matanya yang mulai berair.

Frienzone-My Little FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang