"Aku tidak tahan dengan penderitaan,"
- LILY
***
Pagi hari di jalanan yang ramai Aji berjalan menuju halte bus. Jauh di depan sana Aji melihat Endira yang berjalan ke arahnya.
Gadis itu terhenti saat menyadari keberadaan Aji. Endira langsung berputar balik dengan langkah cepat.
"ENDIRA!" panggil Aji segera menyusulnya.
Gadis itu terus berjalan tanpa berniat menoleh, sampai Aji berhasil meraih tangannya dan membuat Endira berbalik. Endira sama sekali tidak tampak asing di mata Aji meski dengan seragam sekolah yang berbeda.
Aji menatap Endira penuh kekecewaan, gadis itu benar-benar menghilang tanpa kabar. Sementara Endira berusaha menghindari tatapan itu.
"Apa harus seperti ini?" Aji sangat kecewa.
Endira masih belum bisa mengucapkan sepatah kata, gadis itu berharap tidak lagi bertemu dengan Aji.
"Dimana bagian yang salah? Aku bahkan tidak bisa menemukanmu di tempat tinggangmu? Apa yang terjadi? Kenapa tidak memberi kabar?" tanya Aji tanpa memberi jeda.
Gadis itu membisu, membiarkan rasa penasaran memenuhinya.
"Kita akan terlambat, mari bicara di lain waktu." Menarik lengan dari genggaman Aji. Namun gagal.
"Tidak."
"Aku tidak akan membiarkanmu pergi untuk kedua kalinya." Betapa kecewanya Aji pada gadis itu.
Endira melihat ke dalam mata coklat Aji, tampak sorot mata yang tegas dan tidak main-main.
"Mari kembali bertemu di sini setelah pulang sekolah, aku akan menceritakan semuanya," kata Endira.
Seketika genggaman mereda. Meski tetap ragu, Aji melepaskan Endira dan membiarkan gadis itu pergi.
___SMA KEBERBAKATAN OLAHRAGA
Di luar ruangan siswa kelas 12 sedang sibuk mendekor lapangan untuk festival tahun terakhir.
Siswa siswi dari Bidang Keberbakatan Basket tengah melatih kemampuan sulap mereka untuk pertunjukan sulap di acara festival nanti. Siswa dengan seragam yang tidak terkancing itu terlihat sangat sibuk mengontrol jalannya latihan, dia adalah Aby. Siswa tengil yang sangat aktif.
Tidak mau kalah. Di kelasnya, Ian sedang berlatih modern dance bersama siswa lainnya, mereka dipilih untuk berpartisipasi di acara festival tahun terakhir. Ian tampak kesulitan melakukan itu.
Sementara di ruang teater, siswa siswi dari Bidang Keberbakatan Renang sedang mencoba kostum yang telah mereka siapkan bersama-sama. Semua orang terlihat sangat sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY Season 1 : NightMare (END)
RomanceArunika Anindia Pamungkas, Inka sebutannya. Atlet renang dari Yayasan Keberbakatan Olahraga, seorang gadis dengan karakter yang rumit. Dia ditakdirkan hidup dengan hati yang beku. Ini bukan tentang kisah cinta yang pilu, melainkan tentang rumah den...