4. Thats Fact

86 15 0
                                    

   

   

    "Don't go anywhere ! Stay with me " bisik popor kecil dan mendorong tubuh Kevin ke sisinya.

  Kevin merasa kepalanya semakin berat , ia hanya ingin memejamkan mata karena lelah.

 

    Namun saat yang bersamaan , gadis bertopi hitam tadi tengah memotret Kevin dan juga popor yang lupa menutup pintu kamar nya .

   Goodbye popor sapsiree , youre carer is done until this Photo

   Gadis itu pun menutup kamar hotel tempat popor bermalam bersama seorang pria. Ia terkekeh senang dan berlalu pergi.




    

  
     Matahari kian menyoroti matanya yang semalam terasa kian berat. Mata yang semalam lembab bekas menangis sepuasnya tanpa batas.

   Kini ia melihat ke arah jendela yang terbuka lebar. Benar sekali dugaannya, ia tertidur di ELLEAN hotel malam tadi.

   Popor melihat jendela hotel yang terbuka lebar, ia bisa menatap langit cerah di pagi yang indah. Langkah kaki popor menapaki jalan melihat ke arah luar jendela. Ia terkekeh kecil saat melihat semua pemandangan indah di depannya terasa nyata.

  Popor kini mulai berfikir aneh, apa yang terjadi semalam  .  Fikirnya saat melihat tidak ada orang lain dalam kamarnya.

   Memori tentang semalam kembali terkumpul di benaknya. Lelaki angkuh itu, NATTA Cafe, tabrakan, ELLEAN bar dan kamar ini.

   Apa yang terjadi God ?  .

    Popor melihat keseleliling kamar, ia tidak melihat sosok pria angkuh yang bermalam bersamanya , ia kembali melihat pakaian nya yang masih utuh tanpa celah di cermin syukurlah dia tidak melakukan hal buruk pada dirinya sendiri. Ia kira ia masih ada di batas wajar.

   Sampai saat ia menemukan note di meja nakas tepi kasur.

   Gue ada urusan penting dan Lo harus bayar semua tagihan Lo yang gue taro di resepsionis, ingat buat ganti rugi mobil gue dengan hubungi nomer handphone di kartu nama kemaren.  

   Tulis seorang Kevin yang tadi meninggalkan catatan sebelum ia berangkat ke tempat kerja.

   Popor mengerjapkan mata berulang kali. Siapa cowok gila ini . Batinnya gamang saat mencoba mengumpulkan memorinya.

   Memori saat pria itu mengantarnya masuk , sampai saat itu pun popor mengingat kejadian selanjutnya.

     Flashback on

   "Don't go anywhere ! Stay with me " bisik popor kecil dan mendorong tubuh Kevin ke sisinya.

  Kevin merasa kepalanya semakin berat , ia hanya ingin memejamkan mata karena lelah.

   "Sorry gue mesti pergi! " Ucap Kevin saat badanya mulai berancang pergi.

   "Don't go anywhere !" Rengek popor dan membungkam mulut Kevin dengan kecupan kecil.

   Kevin melepas bibirnya saat gadis itu menyentuh nya, ia hanya ingin pergi dari kamar ini.

   Popor tak bisa diam dan kembali mengunci mulut Kevin dengan ciuman ganas yang entah kenapa dibalaskan Kevin tak kalah sengit.

  Kevin memeluk pinggang popor sambil menatap manik mata popor sebelum ia terhuyung ke belakang dan pingsan setelah kecupan ganas itu.

    Flashback end .

THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&PoporTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang