20. My Self

77 14 9
                                    





   Popor kini tengah berpose di sebuah studio foto bersama Greysia dan juga Ginting.

  "Por, you look so beautiful ! One shoot again !" Seru Ginting yang kini memotret Popor dengan dress merah panjang yang memiliki belahan hingga ke paha.

   "Terus ,por ! Look at the camera ! Look at Ginting " pancing gres membuat Popor kembali berdiri menahan nyeri dan terus melakukan pose nya.

   "One more ,por ! Liat gue dan tebarkan pesona Lo "

  "Oke nice ! Good shoot por !" Puji gres yang kini membuat popor terjatuh setelah nya.

   "Por ! Are you okay ?" Selidik Ginting yang kini menghampiri Popor yang kehilangan keseimbangan.

  Popor tertawa garing dan mengganguk penuh arti.

   "Gue gapapa ko, masih suka kesemutan sendiri kaki gue !"

  "Por, Lo istirahat sebentar ! Gue calling Yuta dulu ! Kita tunda pemotretan kalian satu jam kedepan !" Ucap gres yang kini menyemangati Popor.

                          🕘🕘🕘🕘

   Ginting kini membawa Popor ke sebuah kafetaria yang terletak tidak jauh dari studio foto .

   "Lo gapapa por ?" Kini tanya Ginting membuat senyuman Popor kembali Terlihat di wajahnya.

  "Gapapa Ting, gue udah baikan kok ! Thanks ya Lo udah bantuin pindahan rumah gue kemaren , sorry ya Kevin waktu itu gak ikut mindahin perabotan nya !"

  Ginting kini balas tersenyum dan menatap wajah rupawan Popor penuh arti.

   "Gue seneng bisa bantuin Lo ! Oh ya Por, Lo gak cape abis nikahan , pindahan dan sekarang lanjut sesi pemotretan . Gres kan kasih Lo libur seminggu , malah Lo sia-siakan kesempatan emas buat jalan-jalan sama suami Lo !"

   "Gue lebih have fun kerja Ting, Kevin juga sibuk kerja. Jadi gue juga lebih srek kerja dibandingkan stay at home dan nunggu dia pulang nanti sore !" Popor memaksakan senyuman nya saat mengucapkan kata Kevin ketika berhadapan dengan sosok Ginting.

   "Por , wajah Lo ! Ada bulu mata yang lepas !" Kini Ginting mengulurkan tangannya untuk mengambil bulu mata di pipi kiri Popor .

  Popor menatap manik mata Ginting yang kian lekat menatap nya.

   "Boleh gue ambil kan por ?" Tanya nya membuat Popor kembali tersenyum kecil ke arah Ginting.









  Kevin kini menjatuhkan sebuket bunga Lily putih yang di pegangnya, ia melihat Popor tersenyum lebar ke arah Ginting yang kemarin di temuinya Di rumah baru mereka.

  Kevin pun membuang buket bunga tersebut ke dalam tong sampah.

  Kevin melihat sosok Ginting yang mengusap halus pipi Popor penuh mesra . Membuat Kevin muak dan emosi di saat yang bersamaan.

  Kini langkah Kevin kembali menuju pelataran parkiran kafetaria dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.









   Ginting bisa melihat sosok Kevin yang tengah berada di depan pintu masuk menuju kafetaria.

  Ia kini repleks menyentuh pipi Popor dengan beralasan , bahwa ada bulu mata yang terjatuh di pipinya.

  "Ting !" Suara popor kini membuat Ginting melepaskan tangannya dari pipi Popor.

  "Sorry por !" Kini Ginting merasa heran , kenapa Kevin hanya kembali pergi tanpa menghampiri sosok Popor yang ada di hadapannya.

THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&PoporTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang