Popor melepaskan genggaman tangan Yuta dibahunya. Ia pun mulai menjaga jarak Begitu memasuki ruang latihan.
Kini langkah popor langsung menuju meja dimana Greysia telah menatap popor meminta Penjelasan.
"NIKAH ? Por, sejak kapan Lo punya pacar ?" Teriak gres yang kini menutup mulutnya sendiri penuh kejutan.
Yaqiong buru-buru memberikan bos nya ini minuman yang di pegangnya.
"Qi, Lo udah tahu dia mo married ?" Selidik gres yang kini membuat Yaqiong juga popor mengangguk kecil.
Gres meminum segelas soda yang diberikan Yaqiong padanya.
"Gue , gak salah denger kan ? Jadi, cowok barusan calon suami Lo ? Kok bisa Lo dapetin cowok sekeren itu !" Teriak gres lagi dan kini di menuai tawa di antara ketiganya.
"Cerita nya panjang gres, kalo gue urutkan satu per satu. Mungkin gue baru beres cerita Minggu depan !" Tawa popor yang kini membuat bos nya itu semakin terheran-heran.
"Jadi Lo mau resign setelah nikah ? " Tanya Ginting yang kini mulai bergabung dengan obrolan .
Yaqiong kini menyikut lengan popor begitu melihat Ginting dan Yuta yang ikut bergabung dengan mereka.
Popor menggeleng cepat dan yakin.
"Gue udah bilang cowok gue, kalo gue tetep berkarir sebagai model profesional , itu pun kalo gue masih di perkerjakan disini !" Jawab popor yang kini menatap gres penuh harap.
Aneh rasanya ia menyebut Kevin dengan mengakuinya sebagai pacarnya. Sejak kapan gue punya pacar ? Emang gue jomblo selama ini dan kalian semua tahu itu ! . Batin popor dan kini hanya nyengir kuda setelah nya.
Gres terkikik geli dan menatap popor penuh senyuman.
"Por, Lo tahu. Lo itu karir nya sedang di puncak-puncak nya. Meskipun Lo udah yakin dengan memilih cowok tadi, tapi Lo harus meyakinkan diri Lo sendiri. Mungkin Lo harus tiba-tiba resign dan Hiatus kalo-kalo Lo punya anak !"
Deg.
Kini mata popor membulat seketika. Ia tidak pernah memikirkan kata-kata yang gres ucapkan barusan. Anak dalam pernikahan ? Gue gak mungkin sejauh itu gres, gue cuma nikah kontrak bukan nikah asli. Lo gak perlu khawatir ! . Popor hanya tersenyum garing menatap semua lawan bicaranya ini.
"Gres, popor masih muda. Dia nikah karena udah punya calon dan urusan karir Lo gak perlu khawatir. Dia akan tetep profesional kok !" Kini Yaqiong menepuk pundak popor dan membatu temanya yang mulai kikuk.
"Oke kalo itu keputusan Lo, gue cuma berharap yang terbaik buat Lo kedepannya. Tapi por , sebaiknya Lo susul cowok Lo ! Kita teruskan syutingnya Akhir Minggu ini " kini perkataan gres membuat Yuta dan Ginting saling sikut dan memberikan kode .
"Gres, kita langsung take adegan setelah tadi,sekarang ! Gue masih bisa latihan lagi kok !" Seloroh Yuta yang di angguki Ginting penuh semangat.
"Ya, gres. Mending kita lanjut syuting nya. Tanggung kan , take pertama udah berhasil. Cuma ke ganggu orang tadi aja sebentar !" Kini gantian Ginting yang mencoba meyakinkan bos mereka.
" Yuta, muka Lo bengkak dihajar cowok popor. Gue gak mau ya meskipun sekedar latihan dan mungkin gambar ini jadi pilihan buat masuk video klip dengan muka Lo yang lebam biru . Itu kelihatan menganggu Ta. Sebaiknya kalian semua pulang, popor juga mau fitting dress pengantin kan por !"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&Popor
Fanfictionkevin sanjaya adalah seorang yang ambisius dan mempunyai kehidupan yang sempurna, kekasih yang cantik dan hidup yang mapan, sampai akhirnya ia ditinggalkan wanita demi pria lain. saat itu juga popor hadir di kehidupan Kevin dan menjadi pelampias...