Popor hendak mengambil tas nya dan pergi menuju pemutaran film yang di janjikan nya bersama Greysia.
Sampai saat seorang yang tak ingin di temuinya kini hadir dan menatap nya bengis tanpa celah.
"MAM !" teriak Popor yang melihat sosok Saralee hadir tepat di depan matanya.
Mata Saralee berapi-api menatap sosok Popor yang kini masih kalut ditempatnya.
Sosok Bass dan Nat masuk ke dalam cafe dengan wajah penuh sangsi dan heran atas semua artikel dan pemberitaan media.
"SAPSIREE TAERATTANACHAI ! " Nada tinggi Saralee membuat jantung Popor berdebar lebih kencang dari biasanya.
Popor membulatkan matanya dan menutup mulutnya dengan panik.
Saralee kini menyambar gelas kopi yang ada di depan mejanya.
BRAKK
Gelas itu terpental jauh dari arah Popor berdiri.
"Mam ! " Popor hanya sanggup Mengucap kata Mam berulang kali. Ia kini gemetaran hebat melihat wajah Saralee yang hendak menelannya bulat-bulat.
"Tante !" Seru Pearly yang kini mulai berlutut di hadapan kaki Saralee memohon ampunan.
"Pear ! Ini urusan kakak sepupu mu, kenapa kamu yang berlutut mengantikan dia !" Saralee menatap bengis Popor dan melotot penuh tajam .
Entah sinar laser pun kalah oleh tatapan Saralee yang berapi-api.
Bass dan Nat kompak memberikan isyarat agar Popor ikut berlutut di hadapan Saralee seperti Pearly.
"Maafin Popor ,tolong jangan marah-marah lagi !" Ucap Popor dengan nafas tersengal-sengal dan emosi yang campur aduk.
"Lihat ! Kelakuan kamu setelah dulu masuk Genk NERO, sekarang kamu seenaknya nikah kontrak sama tunangan kamu sendiri ? Dimana letak kewarasan kamu Sapsiree ? Mamih ijinkan kamu jadi model bukan untuk menjadikan kamu artis penuh scandal ! Tapi apa balasan yang kamu berikan ! Mempermalukan Mamih di depan semua orang ! Fikir , dimana letak otak kamu Sapsiree !" Kini Saralee mengamuk dan menunjuk dahi Popor dengan telunjuknya.
Yaqiong dan Ginting terperangah melihat sosok Popor yang di amuk ibunya.
"Mam ! Semuanya gak benar ! Popor dan Kevin menikah karena saling suka Mam ! Maafin Popor Mam , jangan salahkan Kevin !" Popor bersikukuh menggabungkan kedua lengannya untuk memohon ampunan dari Saralee.
"Apa ini bukan tanda-tangan kamu Por ? Kamu fikir Mamih mu ini bodoh tidak memahami anaknya sendiri ? Dimana suami kontrak mu itu ? Bawa kesini ! Mamih akan menghajar nya habis-habisan !"
"Pear ! Berdiri kamu ! Tante gak ada urusan nya sama kamu !"
"Tante , ini semua salah Pearly , Tan ! " Saralee melihat Pearly dengan sengit.
"Pearly tahu, sejak awal mereka nikah kontrak , bahkan waktu di Bandung , di rumah baru mereka . Pearly dan Ginting gak sengaja menemukan kertas perjanjian pra nikah kak Popor dan kak Kevin ! Pearly menyita nya untuk mengancam kak Kevin !"
"Oh.... Bagus ya kalian semuanya tahu anak saya menikah kontrak dan mendukung nya !" Saralee mulai berkacak pinggang dan menatap manik Pearly penuh sangsi.
"Pearly kehilangan surat itu saat kak Popor keguguran di rumah sakit ! Tadinya surat kontrak itu mau dibuang dan robek karena udah gak berlaku lagi ! Tapi Pearly gak tahu, akhirnya, ada orang yang memanfaatkan situasi ini ! Maafin Pearly, Tan !" Pearly benar-benar merasa jaraknya dengan Saralee semakin mencekam dan menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&Popor
Fiksi Penggemarkevin sanjaya adalah seorang yang ambisius dan mempunyai kehidupan yang sempurna, kekasih yang cantik dan hidup yang mapan, sampai akhirnya ia ditinggalkan wanita demi pria lain. saat itu juga popor hadir di kehidupan Kevin dan menjadi pelampias...