Bandara internasional Ngurah Rai Bali
Kini langkah kaki Kevin , Marcus. Serta fajar dan Rian telah memasuki pelataran bandara Ngurah Rai Bali setelah menempuh perjalanan selama 1 jam 40 menit dari bandara Husein Sastranegara Bandung.Kevin kini bisa melihat sosok May yang menyambut nya di depan bandara.
May kini menjabat tangan Marcus penuh dengan senyuman seraya memperkenalkan diri sebagai sekertaris mitra kerja mereka. Yakni sekertaris dari Victor Axelsen.
"Saya May , sekertaris Mr. Axelsen !" Ucap May yang kini terpaksa harus berjabat tangan dengan fajar, Rian. Juga Kevin.
"Hallo saya Marcus, dan ini Kevin adik saya. Serta fajar, Rian . Staf CALVINN Group ! " Marcus tersenyum simpul dan memperkenalkan yang lainnya.
Kevin hanya menjabat tangan May sekilas dan kembali Membuang muka saat melihat nya.
Fajar menepuk pundak Kevin. Fajar mengenal May lebih dari siapapun. Fajar tahu hari ini hati Kevin telah terbelah menjadi dua, rasa cemburunya pada Popor dan Daniel. Bahkan kini May kembali ke kehidupan Kevin tanpa di sengaja.
"Pak Marcus ! Biar saya antarkan ke hotel tempat Mr. Axelsen menginap , mari ke sebelah sini !" Ucap May dan di ikuti Marcus dengan satu gerakan.
"Vin, dia cantik ya ! Sayang nya Lo udah nikah ya Vin. Kalo nggak , mungkin Lo akan suka ngeliat sekertaris Mr. Axelsen barusan " Marcus menepuk pundak Kevin dan berlalu mengikuti arah May berjalan.
Benar-benar kejadian yang diluar dugaan. Fajar bisa melihat Kevin hanya mematung dan mengepalkan tangannya penuh geram.
🕘🕘🕘🕘
Kini pertemuan antara Mr.Axelsen dan perwakilan CALVINN Group berlangsung dengan sangat alot.
Mereka membahas semua properti yang akan di sponsori oleh Mr. Axelsen.
Bahkan Hendra juga Ahsan yang ikut melobi Axelsen kini ikut buka suara dan ikut meyakinkan Axelsen untuk memberikan sponsor nya kepada ELLEAN hotel Bandung.
"Mr. Axelsen ! Saya pastikan anda tidak akan menyesal bila melakukan deal dengan kami ! Semua konsep kontruksi dan promosi sudah kami persiapkan dengan matang , anda akan untung besar ! Kami juga bermitra dengan CAYA Group Thailand untuk pengembangan hotel kami. Anda pasti tidak akan menyesal melakukan deal ini " suara Kevin terdengar jelas bergetar di akhir kalimat.
Kini semua orang bertepuk tangan dengan penjelasan detail Kevin barusan.
Kevin tersenyum kecil dan melihat ke arah May yang kini tersenyum kecil menatap nya.
"You're amazing Mr. Kevin ! " Seru Axelsen dan kini mulai berdiri menjabat tangan Kevin serta Marcus juga Ahsan dan Hendra.
"Kalo kalian membicarakan tentang mitra kalian CAYA group sejak awal. Saya tidak akan membuang waktu untuk memikirkan kembali proyek ini. Saya percaya bentul CAYA group adalah perusahaan besar , yang selalu sukses dalam berbisnis . Usaha mereka nomer satu se Asia Tenggara bukan? " Axelsen tersenyum lebar dan menepuk bahu Kevin penuh kagum.
" Nah, Mr. Axelsen. Kebetulan pewaris utama CAYA group adalah menantu kami. Dia istri anak saya , Kevin Sanjaya !" Seru Hendra yang kini ikut merangkul pundak Kevin penuh kagum.
Kevin hanya terdiam dan tersenyum hambar. Rasanya hatinya kacau karena mengingat Popor saat ini. Foto popor dan Daniel membuat nya kembali jengah ketika di kaitkan dengan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&Popor
Fanfictionkevin sanjaya adalah seorang yang ambisius dan mempunyai kehidupan yang sempurna, kekasih yang cantik dan hidup yang mapan, sampai akhirnya ia ditinggalkan wanita demi pria lain. saat itu juga popor hadir di kehidupan Kevin dan menjadi pelampias...