23. Gift

109 13 5
                                    








   Kevin memperkirakan mobil nya di kediaman keluarga Popor. Ia bisa melihat mobil BMW X6 berwarna putih milik Bass yang sudah terparkir di sebelah mobilnya.

   Kini ia membukakan pintu mobil untuk Popor. Keluarlah popor yang masih menggunakan dress merah dengan belahan sepaha dengan anggun. 

  "Vin ! Sepatu gue !? " Selidik Popor saat mengingat bahwa sepatu high heels yang di lemparkan nya kini tak ada di mobil Kevin.

   "Lo manja ya ! Pinggang gue encok lama-lama gendong Lo !" Kevin pun menggendong Popor menuju ke dalam rumah keluarga Popor.

                         🕘🕘🕘🕘

   PLAKK

   Saralee menampar pipi gift penuh berang.

   "Saya tidak seperti yang kamu katakan ! Saya tidak pernah merebut suami orang !" Seru saralee yang kini membuat tatapan gift semakin tajam ke arah nya.

  "Kamu jalang yang telah merebut ayahku dan membuat ibuku bunuh diri , lalu adik ku cream . Dia juga meninggal karena Keracunan makanan di panti asuhan !"

  Saralee hanya menatap gift dengan sengit. Ia membenci kenyataan yang sebenarnya ia kubur dalam-dalam.

  May dan Lu Ching Yao hanya saling membisu dan menatap tak tega ke arah gift.

   Bass dan Nat duduk di hadapan gift dan memelototkan matanya memperhatikan setiap kata yang gift ucapkan.

   "Buktikan omongan mu ? Mana buktinya kalo kamu bukan pelacur seperti yang selama ini aku tahu !"

   Saralee mengeretakan gigi nya dan menutup matanya sesaat menahan emosi yang bergejolak di dada nya.

   "Ayah kalian menipu saya dan bilang kalau kamu dan ibu mu hanya seorang saudara jauh. Dia menikahi saya dan memilik Nat juga Popor, dia hidup dengan menggerogoti harta saya untuk menghidupi kamu gift "

   May berlari ke arah gift dan memeluknya. "Gift sudahlah, kita pergi dari sini!" Ucap May yang kini membuat sosok Kevin dan Popor yang baru saja tiba merasa tercengang.

    "Terserah.  Tapi aku tidak suka melihat Popor bahagia ! Dia , seandainya dia tidak lahir mungkin papa masih bersamaku dan aku tidak akan menjadi jalang saat ini !" Tangisan gift pecah dan terisak penuh amarah.

   Saralee hendak melayangkan tamparan nya kembali ke arah gift.

  "MAM !" Teriak Popor yang kini menahan lengan ibunya penuh kuat.

   "Por, lepas ! Dia hampir membuat kamu dan kevin cerai kan ? Dia pantas mendapatkan ini " Saralee menatap manik popor yang sudah basah akan air mata.

   "Mam, please maafkan gift ! Aku sama Kevin baik-baik saja , kita gak akan cerai . Kita gak akan goyah meskipun Kevin benar-benar menghamili wanita lain. Aku akan bertahan dengan Kevin ! "

   Suara Popor mulai parau dan gemetar saat mengatakan nya.

  "Por, biarkan mamih yang putuskan semuanya !" Kini saralee menurunkan lengannya yang hendak menampar gift.

   "Vin, aku minta maaf atas semua kebohongan ku ! Aku hanya ingin Popor merasakan penderitaan yang gift alami , kalian bisa bahagia dan bersenang-senang , tapi gift ? Selama ini dia hanya ingin melihat aku sukses dan bahagia. Tahu kah kamu Vin, alasan aku putus dengan mu karena siapa ?"

 

   Kevin menggeleng kecil dan menyimak semua ucapan may di otaknya.

   "Mama mu bilang, Kevin akan hidup bahagia bersama wanita pilihan nya. Bukan bersamaku yang sudah 3 tahun di sisimu !"

THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&PoporTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang