38. Second Wind

83 18 9
                                    













Suara ketukan pintu membuat bulu kuduk Gift meremang seketika. Ia harus kembali ke tempat laknat ini untuk kesekian kalinya. Ia hanya ingin meminta bantuan lebih besar terhadap sosok orang yang berpengaruh terhadap kehidupannya.

CEKLEK

Gift mendapati sosok Yang Po Han yang hanya menggunakan celana boxer dan bertelanjang dada tengah menatapnya penuh Tajam .

"Oh my girl come to me !" Ucap Yang Po Han dan menyesap rokoknya dalam-dalam dan mencium bibir Gift tanpa permisi.

Gift merinding untuk yang kesekian kalinya. Ia sudah terbiasa di perlakukan seperti pelacur terutama di kalangan anak Genk motor yang selalu menyewa jasanya.

Berbeda hal nya dengan Yang Po Han yang selalu menyentuh tubuhnya dengan kelembutan , Gift hanya meminta balasan Yang Po Han untuk menyingkirkan beberapa pesaing nya di dunia Model.

"Po Han ! Gue hanya ingin Lo membunuh orang ini !" Serunya tampak lugas dan memperlihatkan sebuah foto Popor yang tersenyum Sempurna.

Yang Po Han tersenyum sempurna.

"My girl ! Lo harus membuka baju Lo sebelumnya ! We must make it love before !" Yang Po Han merangkul Gift dan menyeretnya masuk kedalam kamar kos nya.




🕘🕘🕘🕘




May kini sibuk dengan laptop nya. Ia menyalin beberapa laporan kerja sama Mr.Axelsen dan CALVINN Group. Namun gerak-gerik May kini sungguh mencurigakan.

Ia menyalin alamat surel Popor. Dan melakukan hacker serta menyebarkan foto-foto Popor dan bukti pernikahan Kontrak Popor dan Kevin.

Tangan nya gemetaran hebat. Saat mengklik tombol enter dan menyebar luaskan foto dan surat pernikahan kontrak Kevin juga Popor.

Sebuah pesan suara percakapan Kevin dan Daniel yang membahas pernikahan kontrak juga di kirimkan May ke dalam surel tersebut.

Ia kini mengunggah semuanya ke jejaring sosial media.

"Gue cuma membela gift ! Gue gak melakukan kejahatan apapun !" May mencoba meyakinkan dirinya sendiri atas tindakan nya ini.




Ia kini mengambil tas nya dan berderap ke luar ruangan rapat. May masih bergetar hebat saat mendapati sosok Fajar yang kini berpapasan dengannya.

"Ada urusan apa Lo disini ? " Tanya Fajar sarkasme dan melihat gerak-gerik mencurigakan May.

"Gue menemani Mr. Axelsen rapat ! Gue hanya menyalin surel di ruangan itu ! "

Fajar menggeleng sangsi. "Ok, gue akan percaya Lo mencoba menyalin surel sebelum rapat di mulai ! Tapi kalo Lo melakukan hal yang bukan-bukan dan mencoba menyelakai Kevin lagi , gue gak akan tinggal diam ! Gue akan laporkan Lo atas semua kejahatan Lo !" Fajar kini mengultimatum May dengan sebuah perkataan nya yang membuat May semakin berdebar kencang dan gemetaran.

Fajar , Melengos pergi dari hadapan May.

May menatap berang punggung fajar yang mulai menjauh darinya .

Gue gak melakukan apapun ! Ini semua demi Gift ! Gumam May dalam hati .



"Hallo May ! " Sapa seorang Marcus yang kini menyapa May dengan senyuman.

"Hallo pak Marcus ! " Balas May yang mulai celingukan mencari sosok Kevin yang tak juga dilihatnya.

Marcus memaparkan senyuman matahari nya. "May ! Sekarang yang tugas handle ELLEAN hotel Bandung saya ! Pak Kevin ada di Jakarta buat handle ELLEAN Jakarta !" Seru Marcus yang seolah bisa membaca fikiran seorang May yang terlihat gusar.

THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&PoporTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang