One month ago
Popor dan Kevin sudah kembali ke rumah baru mereka yang terdapat di kota Bandung.
Kini langkah kaki Kevin memasuki rumah dengan nuansa canggung dengan Popor. Setelah semalam tidur sekamar dengan Popor. Ia merasa aneh hanya berdua di dalam rumah.
"Vin, ini tiket apaan ?" Tanya Popor begitu melihat kotak pos yang berada di depan pintu rumah nya.
Kevin berjalan kembali ke arah Popor berdiri.
Kak, gue kasih tiket honeymoon gratis buat Lo dan suami ke Bali. Kak Kevin, awas aja kalo Lo gak membuktikan omongan Lo sama gue . Gue gantung Lo hidup-hidup !!
Pearly Tan
Popor terkikik geli melihat surat yang berada di amplop coklat bersama dua tiket pesawat dan voucher menginap 3 hari 2 malam di West In Nusa Dua Bali pemberian Pearly.
Kevin pun ikut tersenyum dan menggeleng kecil membaca surat pemberian Pearly.
"Adik Lo bener-bener gak ketebak kelakuan nya. Mirip sama kaya Lo !" Ucap Kevin sambil memegang rambut Popor dan mengacak-acak nya.
"Vin.. ! Lo ya! Kebiasaan ! Gue kan abis nyalon !" Teriak Popor risau dengan cara Kevin mengacak-acak rambut nya dengan gemas.
Kevin hanya melihat raut wajah Popor yang semakin merona.
"Por ! Sayang kan tiket Pearly kalo gak kita pake ?" Selidik Kevin yang melihat popor tersenyum malu dan menatap basah wajah Kevin yang kini mulai menggoda nya.
"Maksud Lo ? Mau honeymoon bareng gue ? " Popor mendelik Kevin tajam dan melihat ke arah ponsel Kevin yang diperlihatkan pada nya.
Pearly
Kak Kevin, kalo Lo gak berangkat ke Bali bareng kak Popor ! Gue aduin Lo sama Tante Saralee dan Bass ! Lo tahu kan, Bass jago muaithai ?! Abis riwayat Lo , kalo Lo berbohong.
Popor kembali menutup mulutnya yang tertawa lebar. "Emang Pearly itu gak ketebak orang nya ! Dia bisa juga ngancem sosok alien kaya Lo !"
Kevin ingin menjitak kepala Popor dengan gemas. Kalo saja senyuman gadis cantik di depan nya ini tidak merekah secerah ini. Ia mungkin sudah melayangkan jitakan nya dengan yakin.
"Ayo beresin baju-baju Lo , kita pake penerbangan nanti malam ! Por , Lo gak mau gue gendong kan . Buat beresin baju Lo !" Ancam Kevin gemas dan mencumbu pipi Popor secara repleks.
"Vin ! Lo ya !" Teriak Popor histeris saat Kevin tiba-tiba menggoda nya.
🕘🕘🕘🕘
Garuda Air from Husein Sastranegara to Ngurah Rai Bali.
Kevin melihat wajah putih berseri Popor yang tengah terlelap di sisinya. Ia sedikit Merapikan letak rambut depan Popor yang kini terlihat terlelap dalam mimpi nya.
Kevin tersenyum sekali lagi, Ia mengerjapkan matanya berulang kali. Perasaan aneh apa yang menikam dadanya saat ini. Kevin melihat wajah polos Popor dan meletakkan kepala Popor di bahu kirinya.
Kevin sedikit membelai rambut Popor penuh kelembutan dan kasih sayang, mungkin ia merasa aneh melakukan ini . Tapi nalurinya secara alami mengungkapkan nya walau hanya dengan sebuah sentuhan kecil yang kini membuat sensasi aneh dalam dirinya.
Popor sedikit menggeliat di tempatnya dan tersenyum saat tertidur, membuat Kevin ikut tersenyum manis menatapnya.
Lagi-lagi lesung Pipit di pipi kiri Popor membuat Kevin betah berlama-lama menatap wajah cantik gadis yang di nikahi nya secara tidak sengaja beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&Popor
Fiksi Penggemarkevin sanjaya adalah seorang yang ambisius dan mempunyai kehidupan yang sempurna, kekasih yang cantik dan hidup yang mapan, sampai akhirnya ia ditinggalkan wanita demi pria lain. saat itu juga popor hadir di kehidupan Kevin dan menjadi pelampias...