18. Sunshine

80 13 4
                                    

 




    "Vin ! Lo suka kan sama gue ?" Tanya Popor singkat padat dan jelas.

    Kevin hanya tertegun sejenak mendengarkan celotehan Popor barusan .

   Popor gak salah ngomong kan ?.

   "Vin,do you love me ?" Satu hentakan Popor membuat Kevin hanya menatap nya penuh arti.

  Kini Kevin menghampiri Popor dan menatap nya sengit tanpa celah.

  "Lo mabuk lagi ?" Tanya Kevin dan menoyor dahi popor penuh tawa.

   Popor pun ikut tertawa geli melihat tingkah laku Kevin yang kini berhadapan langsung dengan nya.

  

                           🕘🕘🕘🕘





  Ting Tong

   Suara bel membuat Kevin beranjak dari kursinya dan membuka pintu.

  "Hey.. kak Kevin ! "Teriak Pearly antusias dan berhambur masuk tanpa di perintahkan.

  "Misi ya om" ucap Chen , lalu Yifan, Yaqiong dan Ginting pun ikut masuk ke dalam rumah baru Kevin.

   "Por ! Popor !" Teriak Chen yang mencari-cari sosok sahabat nya yang satu ini.
 

  "Dimana popor ?" Selidik Yaqiong mulai melihat Kevin dengan aneh.






  Popor kini beranjak dari tempat tidur nya sambil menahan nyeri.

   Kevin repleks membuka pintu kamarnya dan melihat Popor yang kini berusaha berjalan ke arah pintu.

  "Sodara dan temen Lo pada Dateng ! Lo ngundang mereka ?" Selidik Kevin yang kini menggendong Popor di punggung nya.

  "Nggak ! Gue cuma bilang gue sekarang di rumah baru , terus gue kirimin alamatnya sama Pearly !"

  "Jah .. sama aja dong ! Sama-sama Lo undang kesini !" Kini Kevin merasa Popor mulai menggenggam lehernya dengan kencang.

  "Lo mulai ya, jahilin gue !"

  "Abis Lo rese, gue cekek nih !" Ancam Popor dan mencubit leher Kevin .

 





   "Por ,Lo kenapa ? Sehari nikah kaki Lo langsung cedera ?" Teriak sosok Chen yang melihat Popor kini di gendong oleh Kevin.

  "Lo bikin cedera model gue ! Gila , parah !" Kini gantian Ginting yang mengomeli Kevin.

  "Hushh ! ngawur kalian, gue jatoh nabrak kaki meja, ya udah lah gue jadinya cedera . paling 3 hari udah baikan. Kalian jangan nyalahin dia !"kini popor membela sosok Kevin yang jadi sasaran Omelan teman-teman nya.

  "Cieee. Belain suaminya , " celetuk Chen yang kini sukses membuat Kevin menurunkan Popor dengan lembut.


"Bukan belain ! Kan emang bukan dia yang bikin gue cedera "

"Kirain gue, kalian terlalu bersemangat main nya, jadi nya bisa cedera gitu " Yifan nyengir kuda setelah meledek Popor yang mulai menatap nya sengit.



THE IMAGE OF YOU (One More Time) Kevin&PoporTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang