^Chapter 1^

1.2K 55 2
                                    

Namja bernama Jungkook. Namja yang manis yang memiliki mata bulat bertubuh tinggi tapi seperti anak anak.

Dia adalah adik terakhir dari keluarga Jeon.

Keseharian Jungkook hanya belajar mencari uang. Tidak untuk melakukan pekerjaan rumah.

Jungkook sama sekali tidak diberi uang saku dari Hyung dan dan Noona nya.

Mereka semua membenci nya. Tak ada kata sayang bagi nya. Hanya Sahabat yang dia miliki. Bernama eunha, gadis imut dari keluarganya Kim.

Berbeda.

Tentu berbeda. Kehidupan keluarga dia dibenci. Sedangkan di kehidupan Eunha, eunha sangat disayangi.

Jungkook mendapat kekerasan dari Hyung nya dan juga Noona nya. Seperti pukulan tamparan dan banyak lagi.

Seokjin, dia adalah anak pertama dari keluarga Jeon. Dia yang berperan sebagai seorang ayah bagi mereka adik adiknya tapi tidak untuk Jungkook. Dia adalah seorang CEO yang berusia 30 tahun. Setelah insiden sang ayah pergi meninggalkan mereka semua saat dia berusia 15 tahun. Dia menjadi namja yang pendiam dan arogan. Dia sangat menyayangi Lisa adik terakhir perempuan dari mereka.

Jisoo, dia adalah anak kedua dari keluarga Jeon. Setelah seokjin dia yang berperan menjadi seorang ibu bagi mereka adik adiknya. Dia adalah yeoja yang amat cantik yang berusia 29 tahun berstatus jomblo yang bekerja sebagai seorang chef di restoran milik nya sendiri. Dia yeoja yang ceria di dalam rumah tapi di luar tidak.

Suga, dia anak ketiga dari keluarga Jeon. Namja dingin yang memiliki tinggi 175cm. Namja yang bekerja sebagai penulis lagu di BIGHIT ENTERTAINMENT milik dari kakek mereka yang diserahkan ke tangan yoongi. Dia dingin dengan saudara yang lain tapi tidak dengan si kembar Lisa dan rose.

J-hope, anak keempat dari keluarga Jeon. Dia kembar dari namjoon. Berusia 27 tahunNamja yang disebut matahari. Karna dia memiliki senyum yang begitu manis. Dia namja yang suka marah tiba tiba. Dia bekerja di bagian BIGHIT ENTERTAINMENT juga. Sebagai guru pengajar dance.

Namjoon, anak kelima dari keluarga Jeon. Kembar dari J-hope yang berusia 27 tahun. Yang berkerja sebagai dosen muda di salah satu kampus. Namja yang bertubuh tinggi yang memiliki otak pintar.

Jennie, anak ke6 dari keluarga Jeon. Jennie berusia 26 tahun. Yang bekerja sebagai model terkenal. Dia yeoja yang amat dingin dengan mata yang begitu tajam. Dia memiliki sifat yang amat kasar.

Jimin, anak ke7 dari keluarga Jeon. Yang sering disebut chimy berusia 25 tahun kembar dari Taehyung yang bekerja sebagai dokter di rumah sakit miliknya dsn juga Taehyung.

Taehyung, anak ke8 dari keluarga Jeon. Yang berusia 25 tahun yang bekerja sebagai dokter jantung.

Rose, anak ke9 dari keluarga Jeon. Adik yang amat di sayangi para oppa nya. Dia memiliki cafe yang dia bangun sendiri. Dia kembar Lisa ynag berusia 24 tahun.

Lisa, anak ke10 dari keluarga Jeon. Dia berusia 24 tahun. Dia adalah seorang desainer. Dia kembar dari rose.

Jungkook, anak ke11 dari keluarga Jeon. Dia maknae yang amat paling dibenci di keluarga nya. Dia berusia 19 tahun. Dia bekerja sebagai pelayan cafe milik dari onnie dari Eunha.

Dari ke10 saudara Jungkook. Jennie adalah orang yang bisa dikatakan Jungkook 100% paling membenci nya.

Kapan ini berakhir??

I am lonely Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang