^Chapter 7^

643 46 0
                                    

"hihihi kookie suka"Jungkook bertepuk tangan layaknya seperti anak kecil menatap banyak boneka kecil yang di jual di mall.

Lisa membawa Jungkook ke mall. Sekilas untuk menenangkan otak mereka ber2.

"Kau suka bunny"tanya Lisa yang berdiri di belakang nya.

Jungkook mengangguk cepat.

Lisa tersenyum tipis.

"Mau ku belikan"

Jungkook membalikkan badannya dan menatap Lisa dan tersenyum tipis.

"Tidak usah Noona"tolak Jungkook.

"Loh kenapa?"

"Hutang kookie nanti tambah banyak"Jungkook menundukkan kepalanya dan memainkan ujung jaket nya.

"Now honey. Sekarang Noona yang akan membeli apa yang kookie mau"kata Lisa sambil mengelus kepala Jungkook.

"Tidak usah Noona. Kookie masih bisa cari uang di cafe Yerin Noona"

"Ha"

"Biar kookie cari sendiri ya Noona"

"Kookie"Lisa mencengkeram kuat bahu Jungkook.

"Akhh hikss Noona sakit hikss"tangis Jungkook tak kuat menahan sakit di bahunya.

"Mianhe"Lisa langsung melepas cengkeraman nya di bahu Jungkook dan langsung memeluk Jungkook.

"Hikss sakit"tangis Jungkook semakin keras.

Orang sekitar ikut memperhatikan mereka semua.

"Shtt mianhe"

"Hikss omma hikss"

Mata Lisa langsung membulat besar karna mendengar kata OMMA.

"Omma hikss"

"Shtt mianhe mianhe mianhe mianhe"Lisa terus mengucapkan kata mianhe atau maaf pada Jungkook tanpa henti.

Lisa sedih. Dia tak tega melihat adik nya menangis. Tapi masalahnya yang buat Jungkook nangis kan Lisa.

Mungkin Lisa sedang emosi kali ya makanya sampe sampe anak saya dinangisin.

Satu lagi yang buat Lisa sedih. Jungkook di tinggalkan ibu mereka saat Jungkook batu lahir.

Tak ada kasih sayang dari seorang ibu yang Jungkook dapat selama ini.

Pernah sekali. Ah tidak sekali mungkin 5 tahun. Jennie berperan menjadi seorang ibu bagi Jungkook selama 5 tahun. Ada kejadian yang membuat tahun berganti tahun, Jennie semakin jauh darinya. Atau bisa dibilang benci.

Jisoo, dia ditugaskan ibunya untuk menjaga ke9 adiknya. Walau dulu dia tidak terlalu kompak pada Jungkook setidaknya dia peduli saat Jungkook masih kecil.

Okeh lanjut.

Jungkook masih menangis di pelukan Lisa.

Tak jauh dari mereka ber2. Gadis berkacamata hitam sedang bersembunyi di balik patung baju.

"Aku juga ingin memeluk Jungkook. Tapi aku takut dia pergi meninggalkan ku. Dia pasti sudah membenci ku"

I am lonely Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang