Hii?
Happy reading.
Pagi ini, Bintang sama sekali tidak mengeluarkan suara Karna ulah Bumi yang meninggalkannya tadi malam.
Bintang yang kebangun Karna haus, lalu mencari Bumi tapi tidak ada dan menjadikan Bintang ngambek sekarang.
Bumi turun ke bawah dengan pakaian seragam sekolah dengan tas dipundaknya.
Dapat bumi lihat Bintang yang sibuk membuat nasi goreng untuk sarapan pagi ini walaupun gadis itu sedang ngambek.
Bumi menaruh tas nya di kursi meja makan dan berjalan menghampiri Bintang, Tangan Bumi melingkar di perut Bintang lalu dagu nya dia taro di pundak Bintang."Bumi minta maaf Bintang". Lirih Bumi
"Bumi udah janji sama yang lain mangkanya pergi". Jelas Bumi.
Bintang tak menghiraukan ucapan Bumi, tangan nya sibuk mengaduk-aduk nasi goreng.
"Bintangggggg". Rengek Bumi.
"Sana ah,ganggu tau". Usir Bintang.
Bukannya pergi Bumi malah semakin mempererat pelukannya,hal itu membuat Bintang menghelakan nafas berat.
"Lepas ka,nih makan".
Bumi melepaskan pelukan nya lalu berjalan kearah meja makan, menarik kursi dengan kasar membuat Bintang tersentak kaget.
Mereka mulai memakan, tidak ada yang mengeluarkan suara hanya ada suara sendok dan piring yang beradu. Setelah selesai sarapan pagi ini, Bintang mengambil tas nya lalu turun kedalam.
Diluar bumi sudah duduk di atas motornya sambil memanaskan motor nya.
"Helm?". Pinta Bintang.
Bumi menyerahkan helm untuk Bintang pake, Setelah memakai helm Bintang naik ke atas motor Bumi lalu melingkar tangannya di pinggang Bumi.
"Jalan". Ujar Bintang Singkat.
Bumi Sebenarnya tak marah,hanya kesal karna Bintang jika sudah mode ngambek tidak akan berbicara dengan dirinya tapi Bintang tetap memperlakukan Bumi seperti biasa contoh nya tadi menyiapkan sarapan atau mengikat dasi.
Setelah beberapa menit, kini mereka sudah memasuki area sekolah,Bumi memarkirkan motornya di samping motor teman-temannya yang sudah sampai entah sejak kapan.
Bintang turun dan menyerahkan helm lalu melenggang pergi tanpa mengucap sepatah kata pun.
"Bintang kenapa?". Tanya Alan.
"Ngambek". Jawab Bumi lalu di anggukan kepala oleh Alan.
Mereka berjalan beriringan dikoridor sekolah,banyak para siswi yang mulai merapihkan seragam, rambut serta makeup agar terlihat cantik dihadapan ke 4 laki-laki ini.
"Ka Attar,Ada Blackcard?". Tanya seorang gadis dengan pakaian serba ketat.
"Ada sayang ada". Jawab Attar sambil mengedipkan sebelah matanya membuat para siswi yang melihat itu mendadak histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI DAN BINTANG [END]
FantasyFOLLOW SEBELUM BACA!! WARNING 🔞 [CERITA INI MENGADUNG UNSUR KEDEWASAAN DAN KATA KASAR, DOSA DITANGGUNG SENDIRI] BUMI NANENDRA Laki-Laki yang menyandang sebagai Kakak dari seorang BINTANG NANINDRI . Mereka adalah Saudara Kembar,Jika Kalian fikir hu...