Hii....
Kita kembali ketitik awal semua ini terjadi...
Tentang siapa Agas dan Nana?
Tentang perjanjian Bumi dan Agas akan terungkap disini...
Happy rwiding 🦖
Bumi yang baru masuk di SMA Garuda,langsung populer karna parasnya yang sangat sempurna. Banyak siswi yang terpikat dengan wajah tampan Bumi termasuk Nana Aileen Anastasya, Perempuan itu cukup terkenal karna adik dari seorang Agas Ailino Athapan, Agas juga sangat populer di SMA ini karna wajah tampan juga karna Agas adalah ketua gang motor yang terkenal di Jakarta Bandung.
Bumi dan ketiga sahabat nya memutuskan untuk satu sekolah lagi. Bumi,Bilal,Attar dan Alan adalah temen kecil yang saling menyayangi,rumah mereka yang berdekatan,mereka memutuskan untuk selalu bersama apapun yang terjadi kedepan nya.
Mereka berada di kantin sambil memandang kertas undangan dari Gros Gang dan undangan itu disampaikan langsung oleh Agas sang ketua gang.
"Lo mau?". Tanya Attar pada Bumi yang masih sibuk menatap kertas ditanganya.
Bumi menaikan bahunya bingung.
Bumi mengingat janjinya pada Bintang kecilnya untuk tidak melakukan hal-hal seperti ini tapi saat ini seperti nya Bumi ingin mencoba hal baru di hidupnya.
"Ikut aja". Ucap Attar di anggukan oleh Alan.
Bumi menatap ke Bilal untuk meminta pendapat Bilal,"Terah". Ucap Bilal membuat Bumi dengan pasrah mengangguk ikut lalu bangkit dari duduknya untuk menemukan sang pengirim undangan beserta dengan ke-3 sahabat nya.
Pintu markas terbuka menampilkan sosok Bumi dan ke tiga sahabat membuat Agas tersenyum tipis, setelah menunggu lama kini orang yang Agas inginkan datang ke pada dirinya.
"WELCOME". Ucap Agas lantang lalu bangkit dari duduk nya menghampiri Bumi dkk yang masih berdiri di sana.
Agas menepuk pundak Bumi lalu memberikan senyum tipis,"Thank you,Lo mau datang". Bumi mengangguk kecil.
2 bulan kemudian...
Setelah hari itu hingga kini, Bumi sudah ditetapkan sebagai ketua baru untuk menggantikan Agas yang sudah selesai dengan tugas-tugas nya. Bumi termenung di balkon kamarnya
Bumi ditugaskan untuk menjaga Nana adik dari Agas,saat ini pikiran Bumi bener-bener kacau dia harus menjaga dua perempuan sekaligus. Bintang adik tirinya yang sangat Bumi cintai melebihi apapun dan Nana perempuan yang sangat mencintai Bumi lebih dari dirinya sendiri.
Bumi mengeluarkan rokok dan pematik dari dalam kantongnya,tanganya bergerak mengeluarkan satu batang roko dari bungkusnya lalu menjepit nya di atas bibirnya,sebelah tangannya mengarahkan pematik itu ke depan tokonya. Asap mulai keluar dari mulut Bumi lalu menghembuskan nya ke langit.
Tiba-tiba dering ponselnya membuyarkan lamunan Bumi,Bang agas nama itu yang tertera di layar ponselnya.
"Halo".
"Bum". Panggil Agas di sebrang sana.
"Ngapa bang?".
"Temuin gue di basecamp sekarang".
Panggilan itu langsung terputus sepihak.
Bumi menghelakan napas panjang,mengisap rokok itu lalu menginjaknya dan berjalan keluar kamar.
Sebelum bener-bener keluar dari rumah, langkah Bumi berhenti karna suara seseorang.
"Mau kemana ka?". Tanya Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI DAN BINTANG [END]
FantasyFOLLOW SEBELUM BACA!! WARNING 🔞 [CERITA INI MENGADUNG UNSUR KEDEWASAAN DAN KATA KASAR, DOSA DITANGGUNG SENDIRI] BUMI NANENDRA Laki-Laki yang menyandang sebagai Kakak dari seorang BINTANG NANINDRI . Mereka adalah Saudara Kembar,Jika Kalian fikir hu...