Selamat membaca-!!
Maaf jika ada kata-kata yang kurang tepat 🙏🏻
___________________________________________________
"Lebih baik aku menyerah, daripada bertahan disini
Namun membuatku semakin sakit."-Arjuna Chandra Dewanta
__________________________________________________
***
Matahari telah memunculkan keberadaannya, diseetakan dengan kicau-kicauan burung yang merdu.
Di satu sisi ada Chandra yang masih terlelap akan tidurnya, sedangkan Alam telah berangkat ke kampus dan tergantikan dengan adanya Bintang.
Bintang sekarang sedang membaca majalahnya sembari menunggu sang adik kembali dari dunia mimpinya.
'Eughhh' Lenguhan tersebut keluar dari mulut, mata itu mulai membuka.
"Loh bang Bintang?" Tanya Chandra.
Bintang menoleh dan tersenyum kemudian bangkit dari duduknya, "kenapa?" Ucapnua sambil tersenyum.
"Gapapa, kapan abang nyampe?" Tanya Chandra lagi.
"Tadi sebelum Alam pergi ke kampus" ucap Bintang dan Chandra hanya ber 'oh' ria saja.
"Oh iya bang" ucap Chandra.
"Kenapa?" Tanya Bintang.
"Chandra hari ini udah boleh pulang loh" ucap Chandra dengan senyuman yang lebar.
"Ah masa? 1 minggu lagi deh, kayaknya kamu belum sembuh" jail Bintang terhadap adiknya.
"Apaan, gak mau jelas-jelas Chandra udah sembuh" ucap Chandra sambik memmanyukan bibirnya.
Bintang yang melihat itu sangat gemas, dicubit pipi Chandra dengan gemas olehnya.
"Ihhh abang sakit lepas!" Ucap Chandra kesal.
"Iya iya, lagian gemesin" ucap Bintang.
Chandra yang mendengar itu bedecak sebal.
"Gak mau tahu hari ini Chandra pulang!" Ucap Chandra dengan tegas.
"Iya iya, tapi tunggu Wisnu ya?" Ucap Bintang dan Chandra hanya mengangguk.
***
Sekarang Chandra sedang bersama dengan abang-abangnya di ruang rawatnya.
Alam sudah pulang dari kuliahnya sedaritadi dan langsung menuju rumah sakit.
"Kak Wisnu mana sih? Lama banget Chan kan gak sabar" ucap chandra dengan malas.
"Sabar Chan emang kamu kira pasien kak Wisnu cuman kamu?" Ucap Alam.
Chandra hanya terkekeh mendengar penuturan sang abang.
Clekkk "hai" sapa Wisnu yang baru saja masuk ke dalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chandra Dan Dunianya (END)
Fanfictionseorang anak yang hanya ingin ketenangan dan kasih sayang. "Chandra salah ya, minta diperhatiin sama kalian" Arjuna Chandra Dewanta