Selamat membaca!!
Maaf jika ada kata kata yg kurang.
__________________________________________________
"Jika aku pergi apakah kalian ikhlas?"
-Arjuna Chandra Dewanta
____________________________________________________
***
Eughhhh lenguhan itu berasal dari Chandra, Chandra terbangun dari pingsannya dan ia lihat sekitarnya.
Masih sama sebelum ia pingsan, berarti tidak ada yang tahu jika tadi Chandra drop.
Chandra bangkit saat ia bangkit kepala nya sangat sakit seperti dipukul dengan palu berkali-kali, ia melangkahkan kakinya dengan gontai menuju kamar mandi.
Saat telah sampai, Chandra langsung membersihkan sisa-sisa darahnya.
Setelah selesai Chandra kembali membawa tubuhnya ke kasur untuk diistirahatkan sebentar, ia segera merebahkan tubuhnya dilala kepalanya semakin sakit.
"Hiks s-sakit b-banget C-Chandra g-gak k-kuat hiks bang tolongin Chandra hiks" sungguh ini sangat sakit, ia tidak mampu menahannya.
Dijambak rambutnya dengan begitu kencang, ia menoleh ke atas nakasnya dan mengambil salah satu benda.
Dicarinya nomor seseorang, setelah dapat ia langsung menelponnya.
"Assalammualaikum" salam Chandra dengan lemas.
"........"
"Maaf kalo aku ganggu, tapi boleh gak aku minta tolong sebentar?" Tanya Chandra.
"..........."
"Ini sakit banget aku gak kuat, aku bingung mau minta tolong sama siapa lagi" ucap Chandra dengan suaranya yang parau.
".........."
"I-ini s-sakit b-banget hiks t-tolong t-tolong k-kali i-ini a-ja, a-aku g-gak a-akan g-ganggu k-kamu l-lagi" ucap Chandra dengan terbata-bata, sungguh ia sudah tidak kuat untuk berbicara.
"..........."
"M-makasih d-dan m-maaf u-udah n-ngerepotin" ucap Chandra.
"............"
Pip
"Shhhh...sakit banget ya allah, tolong beri hamba kekuatan" ucap Chandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chandra Dan Dunianya (END)
Fanfictionseorang anak yang hanya ingin ketenangan dan kasih sayang. "Chandra salah ya, minta diperhatiin sama kalian" Arjuna Chandra Dewanta