Sekilas INFO

4.7K 170 28
                                    

Assalamualaikum, selamat pagi..
Lama sekali nggak buka lapak yang ini.
Jangan lupa tetap jaga kesehatan  dan prokes ya meski PPKM sudah berada di level rendah.

Alhamdulillah, Serendipity sudah mulai proses cetak dan antusias teman-teman yang ikutan PO benar-benar diluar dugaan. Terima kasih banyak, atas attensi yang sudah teman-teman berikan, semoga nanti yang ikutan PO puas dengan kiriman cinta dariku ya.

Terus, ngapain mbaknya cuap-cuap di lapak mas Bram? Mau naik cetak juga?

Ho oh, rencana begitu, dan paket bundling dengan Just Marriage, tidak dijual terpisah. Bonusnya mungkin juga enggak printilan, masih dalam proses juga sih, pengennya bonus buku saku relationship. Jadi 1 paket nanti teman-teman dapat 3 buku.

Mahal dong, biasanya paket bundling begitu di atas 200k.

InsyaAllah, diusahakan semoga nggak sampai di atas 200 k, karena masih proses revisi jadi belum bisa menentukan berapa harga bukunya. Tapi, diupayakan untuk tidak melebihi 200k 😊

Kapan sih emang?

Rencana awal Februari, masih lama, biar teman-teman yang mau kekepin Mas Bram dan Mbak Karin masih ada waktu untuk nyiapin budget dari sekarang 🤭 kan habis ikutan Po Serendipity, jadi tarik napas dulu, siap-siap Februari (InsyaAllah) Kekepin BramKarin.

Tetep cetak terbatas?

Iya, aku cetak terbatas. Jadi teman-teman yang mau ikutan waiting list, bisa siap-siap, nanti awal tahun aku buka kuota waiting list yaaaa...kalau bagiku udah cukup, aku close.

Ada beda nggak dengan versi WP?
PASTINYA lebih menarik lah. Meski perbedaannya enggak se ekstrem Bara Kayla yang hampir rombak total 😁

Matur thank you semua... 🤗
Terima kasih sudah suport kami para penulis supaya tetap bisa memberikan yang terbaik. ❤️

Lope.
Stay safe, semoga rezekinya mengalir terus yaaa. Sehat-sehat selalu.

Jodoh Pasti Bertamu [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang