Hi, Love

240 9 2
                                    

Salma, adalah seorang perempuan yang berprofesi menjadi Dokter muda yang melanjutkan pendidikannya untuk mengambil spesialis fisioterapi yang mengabdikan dirinya di rumah sakit umum swasta.

Hidupnya monoton di usinya yang masih muda ini, sibuk sebagai dokter muda yang masih harus banyak belajar lagi, nongkrong dengan teman-temanya yang kadang seminggu sekalipun jarang, pulang dengan lelah, berangkat lagi dengan lesu. Tidak ada hari yang benar-benar membuat hati dan pikirannya merasa senang sebelum 'dia' datang menghampirinya lagi.

Tanpa beban, dia mulai mengacaukan pertahanan Salma yang sudah dia bangun dari lamanya.

Hati dan pikiran Salma menjerit kegirangan, dia seperti menemukan kembali akar dari monotonnya hidup Salma.

Dia adalah cinta pertama Salma setelah ayahnya dan dia juga adalah orang pertama yang menyakiti hatinya. Dia adalah alasan di balik monotonnya hidup Salma.

Dulu Salma terlalu berpikir sederhana bahwa menggantungkan hidupnya kepada dia, laki-laki itu Salma akan merasa bahagia selalu dalam hidupnya. Pikir Salma saat itu, saat dia dalam masa cinta itu segalanya.

Hi, Love dari Salma untuk Awan laki-laki yang Salma masih simpan dan selalu ada di hati Salma.

Hi, Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang