" oh kau siswa kelas 1? " sosok pria dengan sorot mata tajam rambut murip bokuto fikir hinata. Dia langsung menyerahkan formulir pendaftaran pada pria itu.
"Orewa kita shinsuke kelas 3 sekaligus kapten inarizaki"
"Etto orewa hinata shoyo desu" kita shin menatap hinata seperti ada yang aneh. Kita merasa anak ibi menujukan sikap aneh seperti bukan sifat asli dari si anaknya.
"Anak kelas satu jarang yang bisa jadi pemain inti , dan juga team inti sudah di bentuk mungkin pemilihan team inti berikutnya adalah saat aku lulus"
Mendengar penjelasan kita shin, hinata merenung. Namun dia tak masalah, dia akan mengikuti segala aturan yang ada. Bukannya akan lebih baik jika dia mengikuti sesuai aturan.
"Hai daijobu desu, saya akan bekerja keras sampai menjadi team reguler" kata hinata, semua anak inarizaki menatap hinata. Jarang juga anak seperti ini masuk club voli.
"Ja hinata, akan aku kenalkan pada anak inarizaki " kata shinsuke
( baca aja ya gaes)
"Hai hinata ayo kita menjadi teman baik " kata gin yabg memang paling cocok sola pertemanan. Hinata menatap gin dengan mata polos dan jernihnya.
"Huaaaaa " hinata histeris melihat gin mengeluarkan darah dari hidungnya. Semua juga langsung panik bukan main. Hinata memang cengeng dalam beberapa kondisi, sifat baiknya langsung keluar tanpa bisa di tahan.
"Bagaimana ini senpai" hinata menangis memandang anak inarizaki hening, suna bahkan menjatuhkan ponselnya yang sejak tadi merekam
"Huaaa minaaa!!!!! " hinata terkejut melihat semuanya pingsan. Dia ingat dulu saat masuk ke karasuno hal yang sama juga terjadi. Dengan di bantu kita shin yang baru masuk ke ruangan. Akhirnya hinata bisa membawa mereka.
Skip
Kehidupan baru hinata di SMA inarizaki, dia juga mengatakan dia payah dalam menerima bola. Dengan pelan-pelan hinata di ajari oleh akagi yang merupakan liberonya inarizaki.
"Na samu "
"Naya tsumu"
"Hinata, bagaimanapun aku bersikap KENAPA DIA CANTIK SEKALI!!!!!! SUGOI! SUGOI!!! " teriak histeris atsumu sambil meremas rambutnya. Osamu langsung horor melihat saudara kembarnya.
"Saat dia menangis kemarin, hah bukannya ikut takut aku malah terpesona dengan wajahnya" suna menambahi dia mempeelihatkan video pada atsumu dimana hinata menangis.
"Demo? Dia tak pernah sekalipun tersenyum. Aku juga bertanya soal dia dulu aekolah dimana tapi dia memilih menghindar" kata osamu
Semuanya langsung saling pandang, samu memberi gestur bahwa dia yang akan mencari tahu. Latihan usai, sebagai tanda hinata masuk club voli inarizaki. Dia akan di ajak makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback ! (END)
Teen FictionTerluka, semua menyakiti hinata saat dia datang dia harus terluka. banyak foto menyebar soal hinata yang di sebut melakukan pembully an pada seorang wanita yang merupakan kekasih kageyama sahabatnya. "dia apa dia? memang sedingin ini? " club vo...