15

3.7K 415 72
                                    






Hinata bersembunyi di ruang ganti,  dia takut sekali.  Kenapa ameri bisa ada disini?  Kenapa anak itu bisa ada di sekolahnya sekarang.  Hinata tak bisa berfikir jernih lagi. Dia mulai ketakutan dan kenapa mereka harus sekelas. 

"Hinata? " suna yang masuk oertama menatap hinata. Suna melihat gerak gerik hinata,  ada yang aneh dengan hinata sekarang. 

"Su su suna-san....  Di dia disini...  Di dia disini" hinata ketakutan suna mengerutkan dahinya siapa yang disini?.  Memang nya siapa yang membuat hinata sampai takut begini.  Suna langsung memeluk hinata menangkan si manis yang gemetar ketakutan. 

"Siapa hum?  Siapa yang menyakiti adik manis ku? " tanya suna dengan suara lembutnya. 

"Am am ameri ga gadis itu yang yang mem bu buat ku di bu bully s sa satu se sekolah "

DEG

"HAH!  " suna langsung tak percaya,  kenapa anak seperti itu bisa masuk sekolah disini.  Lalu dia sekelas dengan hinata. Apa mungkin yang di maksud anak pindahan itu adalah dia. Sial - sial jika begini hinata akan dalam masalah.  Turnamen sebentar lagi,  dan sekarang jalang cilik itu malah kemari. 

"Tenang hinata,  selama ada kami semua akan baik-baik saja " suna menenangkan hinata,  dia harus segera memberitahu kita shin soal semua ini.  Dan juga kakak hinata sendiri.  Ameri sepertinya bukan orang sembarangan. 





Setelah hinata tertidur,  suna menjelaskan semuanya.  Para anak inarizaki akan memnuat ameri berada di neraka sesungguhnya sekarang ini.  Seringai para iblis kembar terlihat jelas.  Kita shin sudah memiliki rencana yang sangat menakjubkan. 

"Kita akan buat ameri menjadi wanita yang merasa paling di cintai. Dan kita akan buat dia menjadi wanita paling menjijikan saat bersamaan.  " jelas kita shin

Rencana akan di mulai dari besok,  akan mereka buat semuanya terasa rapi.  Dan pastinya hinata juga harus tahu agar anak ini tidak merasa di hianati lagi. 














Hinata pulang bersama suna seperti biasa,  sedangkan anak inarizaki sedang menunggu hal menarik di depan gerbang sekolah. 


"Ameri? " sebuah suara rendah namun sangat memikat.  Osamu memmanggil wanita dengan wajah ya sangat memuakan di mata osamu. 

"Dare?" shara di buat se imut mungkin namun malah membuat osamu mau muntah. Tak berselang lama, atsumu datang dengan gaya coolnya. Jika sudah mode begini atsumu memang tiada lawan sama sekali.

"Miya atsumu dan miya osamu " jelas atsumu

"Eoh? Kalian si kembar dari team voli itu? Wah kalian sangat terkenal. Sepanjang kelas tadi aku mendengar banyak hal soal kalian" jelas ameri , atsumu mau muntah untuk apa ameri menekan dadanya begitu. Lebih baik dia meremas dada hinata atau kita shin dari pada dada besar yang sudah di sentuh om om fikir atsumu.

" mau pulang bersama? Bukannya kita se arah?" kata osamu

"Boleh kok" jika bukan ide gila gin sudah osamu cincang wanita ini dia berikan pada ikan piranha.




Skip




Akhirnya di mulai kelas pertama,  hinata sedikit gugup.  Ameri menatap hinata dengan senyum sinisnya.  Entah kenapa wanita ini sangat benci hinata. Karena dia ameri putus dengan kageyama.  Karena hinata dia juga harus di permalukan oleh seluruh anak karasuno. 

"Sudah lama ya hinata shoyo " seketika hinata menegang

"Aku kira kau akan bunuh diri setalah rumor itu " ujar ameri membbuat hinata menatap wanita itu. Kenapa tuhan mengujinya dengan sangat tidak adil. Dia baru saja bahagia karena bisa dapat kehidupan tenang. Namun wanita licik ini malah datang kesini seperti tak berdosa.


"Kenapa kau sekolah kemari?  Aku fikir kau sudah bahagia dengan kageyama" kata hinata memilih menatap bukunya sambil bertanya.  Ameri menyeringai. 

"Aku muak dengan kageyama,  aku dengar disini ada anak club voli di mana ada pemain kembar yang terkenal.  Makanya aku kemari,  tapi siapa sangka si jalang cilik ada disini "

Hinata menggennggam erat pensil yang dia pegang. Nafasnya mulai memburu dia ingin sekali keluar dan ingin sekali memukul ameri hingga gadis ini tak bisa lagi menatap wajahnya. Ameri hanya ber smirk menatap hinata .




Tring....

"Huaaa kalian dengar. Ada seorang gadis yang menjadi simpanan pria hidung belang" murid 1

"Ehh? Dia juga masih sekolah, wah jangan sampai dia sekolah disini" murid 2

"Ya jangan sampai, inarizaki kan sekolah bersih . Karena sampah seperti dia membuat sekolah rusak saja " murid 3



Ameri membaca berita yang di posting di forum sekolah. Semuanya adalah berita yang mennunjuk ke arahnya. Siapa? Siapa orang sialan yang menyebarkan berita seperti ini. Dan lagian tak ada orang yang tahu dia kecuali hinata.

Ameri menatap sinis ke arah hinata,  dia akan beri hinata pelajaran.  Jika memang benar anak sialan ini yang menyebarkannya. 





Skip



Hinata berbaring sambil mengibaskan tanganya.  Latihan berakhir dia sudah kelelahan.  Babak penyisihan untuk kejuaraan nasional akan segera di mulai.  Inarizaki sdalah team unggulan di prefektur hyogo (?) . Mereka sudah langsung lolos perempat final.  Dan hanya bermain 2 kali saja nanti untuk menuju ke final. 

"ATSUMU! " huaaa suara iblis seperti memasuki gendang telinga hinata.  Ameri wanita itu menerobos masuk menemui atsumu.  Suna mau memenggal kepala ameri karena menyentuh osamunya. 

"Hinata memilih memejamkan matanya, dan memeluk kita shin saja.  Ini kebih baik dari pada melihat ameri. 






"Oh ya ameri,  mereka semua anggota team voli.  Oh ya kau kenapa bisa pindah ke inarizaki? " tanya osamu

"Ahhh...  Aku,  aku adalah korban pelecehan.  Sekolah lamaku seoranng oemain voli melecehkanku.  Saat itu aku mulai trauma dan takut ke sekolah.  Lalu orang tuaku menyuruh pindah kemari agar aku membaik "








"HUEEKKK.....  huaaa airnya basi!  GIN KAU MEMBERI KU AIR MURAHAN! " kata suna membuat gin melotot.  Kita shin hanya menatap datar dengan wajah datar saja.  Dia melihat baju di pakai ameri.  Dia tahu rok siswa disini pendek.  Namun punya ameri lebih mirip rok bikini dari pada rok sekolah. 



"Begitu ya?  Kasihan sekali kau pasti kektakutan.  Ja di inarizaki aman kok tidak akan ada yang menyakitimu...  " seringai atsumu namun malah membuat ameri malu-malu. 












' selamat datang di permainan kami ' inarizaki
















Tbc



Aku UP TERUS KARENA MAU SEGERA TAMATIN wahahahah...  Biar fokus ke cerita yang lain....  Jadi bye bye. 

please comeback ! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang