Sedikit demi sedikit sifat hinata kembali seperti dia bersama karasuno dulu. Semua anak inarizaki semakin paham betapa menyenangkannya hinata yang sebenarnya. Hinata berlarian kesana kemari bersama gin
Atsumu yang melihat kesal sekali. Dia sudah pamer banyak gaya tapi tidak di notice sama sekali."Hinata! " akagi menarik tangan hinata, merapikan rambut si anak gagak ini. Kalau hinata di panggil rubah? Dia juga mirip anak anjing imut. Akagi tak bisa menahan gemas kala melihat hinata.
"Shoyo-kun kau tidak memperhatikanku ya! " kesal atsumu
"Kau siapa memang nya? Kenapa harus di perhatikan? " pertanyaan yang membuat atsumu berwajah datar. Kenapa kembarannya ini sangat bajingan.
"Kalian sibuk berkelahi! " suara tegas kita shin yang datang dengan aran, kita memberikan bakpao pada hinata. Dan makanan ringan pada yang lain. Hinata sangat di manja oleh anak inarizaki, makanan, kasih sayang, perhatian dan kepercayaan. Hinata mendapatkan semuanya, hingga membuat hinata lupa akan kesedihannya di masalalu.
Namun kita shin langsung menghrlah nafas, pelatih mereka mengadakan camp pelatihan dengan beberapa sekolah dari prefektur miyagi. Shiratorizawa, aoba joshai, karasuno dan siapa sangka. Nekoma, fukurodani, itachiyama dan juga kamomedai akan ikut.
Kita shin menatap hinata yang duduk di antara kaki osamu. Anak itu baru saja kembali menjadi dirinya sendiri. Namun dia harus kembali bertemu denfan penyebab masalalunya yang buruk. Ya meski sepenuhnya bukan salah mereka.
"Tenang saja, kita akan menjaga hinata dengan baik" aran menatap kita shin
"Lagian ada itachiyama dan kamomedai mereka juga pasti akan menjaga hinata dengan baik" jawab suna
Latihan kembali berlangsung, hinata masuk team reguler meski hanya akan menjadi pengganti. Jadi mungkin saja hinata akan masuk menggantikan suna atau aran. Kemampuan hinata dalam recive juga semakin membaik.
Serve nya juga sudah bagus, hinata bisa melakukan jump serve meski belum sebagus aran atau atsumu. Setidaknya sudah di katakan meningkat, hinata anak yang suka belajar, dan akan tersurs belajar. Orang seperti ini sangat menyenangkan jika ada dalam sebuah team.
Skip
Akshirnya camp yang di tunggu tiba, hinata berjalan sambil di rangkul kembar miya. Yah yang lain malas rebutan hinata jika dua rubah kembar ini yanbg memeganbg hinata. Saat kaki terhenti, di depan mereka semua team voli berkumpul. Wajah mereka jelas menatap ke tidak sukaan pada inarizaki.
Hinata hanya diam dia juga harus mulai membiasakan diri. Tak ada gunanya jika terus takut dan tenggelam dalam ketakutan masalalu. Hinata tersenyum lalu memberi bow pada semua anak voli yang dia kenal.
"HINATA!!!!!! AKU MERINDUKANMU!!!! " sebuah pelukan dasyat dari si rambut putih dan mata besar. Hoshiumi korai, memeluk hinata erat, membuat atsumu langsung mendelik.
"KORAI SIALAN!!!!!! KEMBALIKAN SHOYOKU! " belum sempat hinata sudah di tarik oleh sakusa yang baru tiba. Komori melambaikan tangan bak artis dan menyapa team lain. Atsumu dan korai menerjang sakusa. Namun yang mereka dapat malah semprotan maut dari sakusa.
"KYAAAA MATAKU!!!! AAAAAAA!!!! SAKUSA SIALAN!!!!! " teriak atsumu
"ORE NO MEGA!!!!!! ORE NO MEGA!!!!!!!!!!! " korai tak kalah, kita shin dan hirugami menghelah nafas. Dengan sisa tenaga mereka menarik anggota masing-masing masuk ke dalam. Anak inarizaki bahkan tidak peduli dengan team lain. Sakusa juga terus merangkul hinata membawa masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
please comeback ! (END)
Teen FictionTerluka, semua menyakiti hinata saat dia datang dia harus terluka. banyak foto menyebar soal hinata yang di sebut melakukan pembully an pada seorang wanita yang merupakan kekasih kageyama sahabatnya. "dia apa dia? memang sedingin ini? " club vo...