25 END

5.7K 400 27
                                    











Set pertama di menangkan oleh inarizaki dan kini set ke dua akan di mulai.  Hinata terlihat melakukan pemanasan,  semua anak karasuno langsung tegang.  Si kecil yang dulu adalah andalan karasuno kini menjadi lawan mereka. 

' yah ini si superior inarizaki!  Yah siapa sangka hinata shoyo 164 cm menjadi penyerang terpendek saat ini.  '

' tapi hinata juga telah memberikan kosntribusi yang besar juga pada team inarizaki.  Hinata shoyo juga sempat berada di karasuno. Ini sebuah pertandingan yang penuh gejolak bukan '

"Yo chibi" tsuki menatap hinata di garis depan.

"TSUKISHIMA TEME!!!! " teriakan yang tsuki rindukan dari hinata.  Kageyama juga menatap hinata,  hingga rangkulan dari osamu membuat wajah kageyama berubah .

"Cih! " kesal kageyama,  dari luar lapangan sakusa menatap hinata yang di rangkul osamu.  Komori hanya bisa tertawa sejak menjadi kekasih hinata. Sakusa terlihat lebih banyak ekspresi dan tingkah.

"Ya osamu kan kencan dengan rintarou kenapa kau cemburuan sekali" kata komori.

"Hem!"






Pertandingan di mulai, suara pekuit membuat daichi langsung melakukan serve pertama. Di terima oleh aran, atsumu langsung melakukan langkah pertama. Dan melakukan tos untuk suna . Tsuki berdecih berusaha menghalangi namun suna bisa melewatinya.  Sorakan akan masuknya poin untuk inarizaki membuat stadion sangat meriah. 

Hinata masuk ke garis depan, dia berhadapan dengan kageyama.  Hinata tersenyum pada kageyama, waktunya dia akan membalas kekalahannya di saat pertama kali dia bertanding.  Melawan sosok kageyama tobio. 

"Aku tidak akan kalah kageyama " ujar hinata

"Ah...  Aku juga, aku suda mempersiapkan diri untuk hari ini" ujar kageyama




Pertandingan terus berlangsung,  tanaka dan noya kesulitan menerima bola aran dan juga atsumu.  Namun lebih parah adalah adik manisnya hinata.  Dia tak percaya bola hinata sangat sulit di kembalikan. 

"SHOYO!!!!  SENPAIMU INI TIDAK AKAN KALAH " kata noya, hinata tersenyum manis sampai membuat penonton silau sendiri.  Hinata kembali melakukan serve meski tak sekuat aran dan atsumu setidaknya cukup membuat daichi bekerja keras. 

"Waktunya pertunjukan " atsumu melakukan toss dengan tinggi.  Suara langkah kaki dimana hinata berlari.  Semua langsung menatap hinata.  Kaki hinata langsung melompat hingga membuat tsuki, kageyama dan asahi terkejut.  Lompatan hinata sangat tinggi bahkan berada di atas para bloker. 

Wush

Boom!!!!



"HUAAAAAAAA HUAAAAAAAA!!! " teriak semuanya kagum, kita shin langsung bertepung tangan sangat senang.  Atsumu menepuk bahu hinata bahkan aran mengangkat hinata.  Pertandingan menjadi milik inarizaki dengan setengah poin di dapat. Oleh hinata shoyo,  sakusa merasa bangga pada kekasih imutnya.  Sial dia jadi bucin sendiri sekarang. 


Karasuno sudah kelelahan bukan main,  dan mereka amsih terus berjuang.  Namun detik terakhir pada akhirnya kemenangan menjadi milik inarizaki.  Sorakan kegembiraan membuat suasana menjadi riuh.  Hinata tersenyum pada anak inarizaki. 

Namun dia langsung berlari menuju karasuno.  Hinata membuat semua anak karasuno tersenyum.  Ini juga adalah tahun terakhir anak kelas 3.

"ARIGATOU!!!!! " ujar hinata tersenyum membuat semua anak karasuno juga.  Tanaka bahkan langsung menangis memeluk erat hinata. 

please comeback ! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang